Dianiaya Ibu Tiri, Bocah SD Ini Alami Luka Parah pada Alat Vital

Rancahpost
 Rancahpost - Fri, 19 Jan 2018 10:48
 Viewed: 1530
Dianiaya Ibu Tiri, Bocah SD Ini Alami Luka Parah pada Alat Vital

RANCAH POST - Kekerasan terhadap anak seperti tak ada ujungnya. Bahkan pelakunya tak lain orang terdekat dari korban itu sendiri.

Seperti yang baru-baru ini diposting seorang netizen dengan akun Jhon Wolker pada grup Netizen Photo PRFM, Jumat (18/1/2018).

Melalui postingannya, Jhon menuliskan bahwa seorang wanita muda bernama Mirabela alias Mira yang berasal dari Cikole Lembang merupakan DPO Polsek Sagalaherang Subang.

Mira melarikan diri setelah menyiksa anak tirinya yang masih duduk di kelas 1 SD hingga menyebabkan luka lebam. Namun yang paling parah, korban mengalami luka berat pada alat vitalnya.

Tak cuma sekali, Jhon juga menyebutkan bahwa Mira pernah menyiksa anak tirinya yang lain. Lagi-lagi, bagian alat vital yang mengalami luka parah.

Berikut postingan Jhon sebagaimana dikutip Rancah Post.

DI CARI Nama:MIRABELA Alias :MIRA 32 Tahun Asal : Cikole Lembang

Di cari orang ini, DPO kepolisisan sektor Sagalaherang kab.subang. Dia kabur setelah menganiaya/menyiksa anak tirinya kelas 1 SD. Luka yg dialami anak (laki2) sangat parah banyak luka lebam, alat vital luka berat entah di apain sama pelaku.

Sebelum kasus ini terkuak ke publik pelaku juga pernah menganiaya anak tirinya yg paling kecil (perempuan) luka yg dialami sama alat vital menjadi yg terparah.

Kalau melihat-menemukan Harap di tangkap atau hubungi Aparat kepolisisan terdekat.Terima kasih atas kerjasama nya.

Postingan Jhon pun viral dan mendapat tanggapan negatif dari netizen lain.

"Yg jelas orang itu sakit jiwa,krn sejahat jahatnya manusia msh memiliki nurani,binatangpun yg gak punya akal msh punya kasih sayang..jelas orang itu sakit jiwa dan di tumpangi IBLIS..!!!!" tulis Enny Sukaeni.

Kabarnya, pelaku penganiayaan yang menyebabkan alat vital bocah SD alami luka parah tersebut sudah berhasil diamankan.

Hal tersebut sebagaimana tertera dalam postingan lain akun Jhon Wolker.

BACA JUGA:

  • Suami Tega Jejalkan Botol Bir ke Alat Vital Istri Saat Berhubungan Badan

"Informasi Terbaru : Wanita pelaku penganiayaan anak yang di cari dari hari kemarin Kamis tgl.18/01/2018 yang bernama MIRABELA sudah di temukan td siang tgl.19/01/2018 dan sekarang sudah berada di Polsekta sagalaherang Kab. subang," tulisnya.

Source: Rancahpost