Diblock Adik Syahrini dan Reino Barack, Nikita Mirzani: "Yang Penting Gak Diblock Sama Allah!"

slidegossip
 slidegossip - Tue, 05 Mar 2019 23:30
 Viewed: 425
Diblock Adik Syahrini dan Reino Barack, Nikita Mirzani: "Yang Penting Gak Diblock Sama Allah!"
slidegossip.com - Artis Nikita Mirzani dikenal sering mengomentari kasus dan permasalahan para artis dengan nyinyirannya. Meski terkesan pedas, namun sebagian netizen mengakui nyinyiran Nikita terkadang benar dan masuk akal.

Nikita Mirzani dan Syahrini (kanal247.com)

Yang terbaru, seperti dilansir dari tribunnews.com (5/3/2019), Nikita Mirzani ikut mengomentari soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Akibatnya, janda cantik itu pun harus rela akun Instagramnya diblock oleh adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani dan Reino Barack. Jauh-jauh hari sebelumnya, akun Nikita juga sudah diblock oleh Syahrini.

Diduga Reino Barack dan Aisyahrani sudah tak tahan dengan 'nyinyiran' yang selalu dilontarkan Nikita. Lewat akun Instagramnya, Nikita pun mengumumkan akunnya sudah diblock oleh adik dan suami Syahrini itu. "Kakak, adek dan kini sang pria pun ikut-ikutan block nyai. Apa salah nyai," curhat Nikita Mirzani lewat Instagram story nya, Senin (4/3/2019).

Sebelumnya, Nikita Mirzani memang sempat menyinggung soal manajemen petir. "Pertanyaannya, sejak kapan lakinya itu pakai hastag-hastag kan. Jangan-jangan udah masuk management sih petir lagi. Kalau semua serba paksaan, lama-lama akan menimbulkan kebosanan. Dan akhirnya, ya sudah lah," sindir Nikita Mirzani buat Reino Barack.

Nikita Mirzani sendiri mengaku tak masalah jika akunnya diblokir Syahrini beserta adik dan suaminya. Nikita mengaku baru akan takut jika dirinya diblokir Tuhan. "Masih diblokir. Nggak ada urusan juga sama princess yang penting jangan sama Allah gue diblokir. Diblokir sama dia mah nggak ada masalah," ujar Nikita.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sempat menyinggung Aisyahrani terkait beredarnya foto-foto pernikahan Syahrini dan Reino Barack di media sosial. Menurut Nikita, pernikahan tersebut digelar tertutup, jadi tak mungkin jika keluarga Reino yang menyebarkan foto-fotonya.

"Itu juga yang nyebar-nyebarin palingan juga adiknya yang nyebarin foto-foto. Nggak mungkin lah (orang lain), kan itu steril. Dia itu tetap mau dilihatin hari bahagianya gitu, padahal kan nggak boleh," kata Nikita Mirzani saat live di akun Instagramnya.

"Mungkin ada yang beli, dibeli," tebak salah satu teman Nikita. "Nggak, nggak ada. Dibeli siapa? nggak ada yang beli. Itu yang nyebar-nyebarin ya mereka sendiri. Itu semua (di akun gosip) adiknya yang nyebarin, dari keluarga Reino nggak mungkin nyebarin, gila aja," jawab Nikita.
Source: slidegossip