Dibongkar Lagi! Ada Artis Terkenal Bertubuh Kecil yang Hamil Ketika Nyambi Jadi PSK!

slidegossip
 slidegossip - Mon, 14 Jan 2019 07:57
 Viewed: 638
Dibongkar Lagi! Ada Artis Terkenal Bertubuh Kecil yang Hamil Ketika Nyambi Jadi PSK!
slidegossip.com - Mantan mucikari artis, Robby Abbas akhirnya secara blak-blakan membongkar sepak terjang para artis yang ikut terlibat kasus prostitusi. Seperti dilansir dari tribunnews.com (13/1/2019), Robby Abbas secara terang-terangan membongkar bahwa ada artis terkenal yang sampai hamil ketika terlibat dalam prostitusi.

Robby Abbas (foto: tribunnews.com)

Menurut Robby Abbas, dirinya sudah hafal betul bagaimana permainan para mucikari yang menghubungan artis dengan klien hingga memasang daftar tarifnya. Robby berpendapat kalau praktik prostitusi seperti yang menyeret Vanessa Angel itu itu tidak akan pernah mati.

Soal isu Vanessa Angel yang diduga kuat terlibat prostitusi, Robby Abbas mengaku sempat mendengarnya namun ia tak tahu pasti karena sudah dua tahun tak lagi berkecimpung dalam bisnis prostitusi. "Selentingan tentang dia udah dengar tetapi yang namanya kerja, yah bodo amat gitu," ujar Robby Abbas.

Saat masih jadi mucikari artis, Robby Abbas juga sering menyarankan untuk selalu memakai pelindung saat sedang melayani pelanggan. "Mereka kan jual mahal tetapi ada konsekuensinya, apalagi klien gak semuanya bersih," ucap Robby Abbas.

Bahkan menurut Robby, dari daftar 45 artis yang diduga kuat polisi terlibat dalam jaringan prostitusi, beberapa di antaranya adalah artis terkenal. "Yang gue baca, hampir 45 nya ini gue kenal dan sekitar 40 persen merupakan artis ngetop dan ternama," kata Robby Abbas.

Mendengar hal tersebut, Melaney Ricardo pun terkejut karena ia tak menyangka begitu banyak dari kalangan artis yang terlibat. "Wow!," ucap Melaney Ricardo. "Karena itu bisnis terselubung Kak Mel, dan menguntungkan gitu," tegas Robby Abbas.

Semakin penasaran, Melaney Ricardo pun sempat menayakan apakah ada artis terkenal yang sampai hamil karena terlibat bisnis haram tersebut. "Pernah ada yang hamil ga? Dan itu anak buah Robby Abbas?," tanya Melaney Ricardo. Robby Abbas pun memberikan jawaban yang mengejutkan. "Ada satu orang. Dia artis ternama juga dan sempat hamil," jawab Robby Abbas.

Rupanya setelah melayani pria hidung belang, artis terkenal itu telat menstruasi sekitar 4 bulan. "Dia badannya kecil terus dia pikir kok badanya gemuk, ternyata udah telat 4 bulan," sambung Robby Abbas yang akhirnya menyarankan sang artis untuk memeriksakan kandungannya ke dokter dan ternyata benar, artis perempuan tersebut memang hamil. "Ternyata hamilnya kalo enggak salah udah 14 minggu," jelas Robby Abbas.
Source: slidegossip