Dibuang dalam Kardus Bersama Anak Kucing, Wajah Bayi Malang Ini Penuh Luka Cakar

Rancahpost
 Rancahpost - Mon, 08 Jan 2018 18:35
 Viewed: 799

RANCAH POST - Pada saat banyak orangtua ingin dikarunia buah hati, masih banyak pula orangtua yang menyia-nyiakannya.

Ya, tak sedikit kasus pembuangan anak terjadi, dan biasanya pelaku pembuangan anak tersebut orangtuanya yang malu karena melahirkan anak dari hubungan dari luar nikah.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, entah hasil hubungan di luar nikah atau memang sengaja dibuang, seorang anak ditemukan warga dalam kardus.

Namun kondisinya sangat memprihatinkan lantaran anak itu dibuang dalam kardus bersama beberapa ekor anak kucing.

Alhasil, wajah anak malang tersebut penuh dengan luka cakar.

"maaf min nemu di grup sebelah ditemukan bayi cowok mungil dalam kardus beserta anak kucing 3/4 ekor didalamnya di desa ganggang panjang kec. tulangan sidoarjo… kasihan muka bayi ne di cakar2i kucing… semoga jadi anak yg berguna kelak… amien ya robball alamin…" tulis akun Koke Jr.

Penemuan bayi dalam kardus dengan wajah penuh luka karena dicakar anak kucing itu pun menuai rasa iba dari para netizen.

Amalia Anggraini: "Kok tega bgt byi dibuang dicmpurkn bayi kucing, astaghfirualloh, suatu saat org tua psti akan terima blesan psti tua akn diterlantarkan!!!"

Kakangkawa Adiari: "swatu bukti xata neraka jahanam bagi mu wahai orang tua si bayi korban nafsu birahi yg tk brtanggug jwab.."

Sifa Uddin: "ya alloh biadap tu orang tuanya…. semoga mendapat balasan yg setimpal….Amiiin…."

Andre: "Smga orang tua tu bayi dbri hikmah n bsa sadar dg apa yg tlah dlakukanx tu dosa yg trbesar n yg paling dlaknat allah."

BACA JUGA:Miris, Kondisi 2 Balita Ini Memprihatinkan Setelah Diberi Susu Orang Dewasa

Shary Sarange: "Siapa pun org yg tega membuang bayi yg belom ada dosa trsebut.. Dia pasti nysel krna kehilangan nikmatnya jadi org tua..dan penyesalan itu psti ada dan mnghantui mereka… Saya sbgai seorang ibu merasa sakit melihat bayi yg disia2kan begini..Astagfirlloh halaziim…."

Source: Rancahpost