Dijambak Haters dan Ketahuan Botak, Lucinta Luna Ngamuk di Tempat Umum!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 22 Sep 2019 08:19
 Viewed: 843
Dijambak Haters dan Ketahuan Botak, Lucinta Luna Ngamuk di Tempat Umum!
slidegossip.com - Lucinta Luna kembali jadi perbincangan publik. Seperti terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @slidegossip_channel (22/9/2019), Lucinta Luna yang sedang diwawancara, tiba-tiba saja dikejutkan dengan kedatangan seorang hater-nya yang langsung menyerangnya.

Lucinta Luna (tribunnews.com)

Hater tersebut rupanya murka dan tak terima karena Lucinta Luna dianggap sudah merebut pacarnya. Sambil marah-marah, hater tersebut juga menjambak rambut Lucinta Luna sampai wig yang dipakai Lucinta copot.

"Hey.. lo kan yang udah ngerebut laki gue? Ohh ternyata lo beneran botak ya?," teriak hater tersebut yang membuat Lucinta Luna malu karena ketahuan botak.

Tak terima didamprat hater sampai wig nya lepas, Lucinta Luna pun balas menyerang hater tersebut dan menyiramnya dengan segelas air. Tak berhenti sampai di situ. Lucinta Luna juga mengejar si hater sampai menjambak dan menendangnya.

Melihat video tersebut, para netizen pun meresponnya dengan beragam komentar. Banyak yang menduga kalau kejadian tersebut hanyalah gimmick atau settingan yang sudah diatur sedemikian rupa seolah-olah seperti sungguhan.

"Kayaknya udah disetting buat channel youtube kecuali terekam kamera cctv baru percaya," ujar seorang netizen. "Kalau beneran kok kamera udah stand by aja?," ujar netizen yang lain. "Settingan ah. Kalo beneran pasti udah bikin laporan ke polisi," ujar netizen lainnya.
Source: slidegossip