Dinner Romantis, Nagita Slavina Tenteng Tas Rp1 Miliar Bikin Netizen Geleng-Geleng Kepala

Okezone
 Okezone - Thu, 09 Sep 2021 03:00
 Viewed: 442

RASANYA Nagita Slavina tak pernah berhenti mencuri perhatian netizen di sosial media. Terbaru, istri Raffi Ahmad kembali bikin netizen syok dengan harga fashion yang melekat padanya.

Saat dinner romantis bersama suami, perempuan yang akrab disapa Gigi ini tampak menenteng tas mewah berwarna biru gelap dari merek ternama, Hermes.

"Romantic dinner di pod dining private garden @fairmontjakarta mama gigi seneng banget guys," kata Raffi di keterangan foto Instagramnya, Rabu (8/9/2021).

Dalam unggahan itu, Gigi terlihat cantik mengenakan kaus dan celana jeans. Dia memadukan penampilan casualnya itu dengan long cardigan berwarna biru yang warnanya serasi dengan tas mewahnya.

Dilansir dari akun @hermes_selebritii, tas yang ditenteng Gigi adalah Hermes birkin 25 cm bleu indigo matte alligator with gold hardware. Tas tersebut dibanderol harga Rp1,07 miliar.

Baca Juga : Penampilan Nagita Slavina Pakai Baju Renang Jadi Sorotan, Netizen: Bening Banget Kulitnya

Sontak, harga tas Gigi tersebut menuai reaksi netizen. Mereka tidak menyangka, tas mewah tersebut dibanderol seharga rumah.

"Kalau dilihat apa yg dipake gigi simple gak berlebihan tapi apa yg dipake harganya bikin geleng2 kepala ," ungkap salah satu netizen.

"Wow! Serasa bawa rumah," komentar yang lainnya.

"Uang Rp1 M bagi mereka kayak 1jt kali ya gak goyang angka depan rekeningnya," tulis yang lainnya.

"Nenteng mobil apa nggak berat yaa memsye," komentar netizen.

Source: Okezone