Ditinggal Meninggal Kekasih, Curhatan Pria Ini Jadi Viral!

Okezone
 Okezone - Fri, 02 Mar 2018 04:07
 Viewed: 328
Ditinggal Meninggal Kekasih, Curhatan Pria Ini Jadi Viral!

KISAH cinta diputuskan nyawa bukan isapan jempol. Mempertahankan cinta sejati sampai ajal menjemput adalah salah satu hal yang paling indah.

Begitu juga yang terjadi dengan Danvar Ardales. Pria ini pun harus menerima kenyataan bahwa kelasihnya mesti pergi duluan untuk selamanya meninggalkan dia. Kecelakaan di dek ganda yang akhirnya membuat sang kekasih koma dan menghembuskan napas terakhir.

Seperti dikabarkan Viral 4 Real, postingan Ardales di Facebook ini menjadi pembicaraan banyak netizen. Mereka merasa bahwa apa yang terjadi dengn Ardales adalah sesuatu yang perlu dibanggakan dan itu cukup menyentuh hati.

Postingan Facebook itu mengisahkan surat perpisahan Ardales untuk sang kekasih yang bernama Haidee. Sementara itu, berdasar komentar yang masuk, banyak dari warganet yang mengungkapkan kesahihan fakta wafatnya Haidee. Beberapa dari teman dekat Haidee mengungkapkan bahwa perempuan muda itu jatuh dari sebuah dek ganda dan kemudian mengalami koma. Sampai akhirnya, kejadian itu yang membuat Haidee tidak bangun lagi untuk selamanya.

Ardales mengatakan di posnya bahwa dia masih belum tahu bagaimana cara bereaksi terhadap kesedihan ini. Dia menuliskan di Facebooknya dalam bahasa Filipina, "Hindi ko alam kung pano ko sisimulan di pano ko sasabihin. Di ko maipaliwanag yung sakit na nararamdaman ko. Pero alam ko namang kasama mo na si Lord. "

Yang artinya, "Saya tidak tahu harus mulai dari mana dan bagaimana cara mengatakannya. Aku tidak bisa menjelaskan rasa sakit yang kurasakan saat ini. Tapi saya tahu bahwa Anda sekarang bersama Tuhan."

Ardales mengakhiri curhatannya itu dengan sikap positif. Dia mengatakan bahwa dia akan menemuinya lagi suatu hari nanti, "Sampai ketemu lagi, mahal! Magkikita pa ulet tayo! Aku sangat mencintaimu! Mahal na mahaaaaaaaaaaaa kita! Anda akan selalu berada di dalam hati saya selamanya. "

"Sampai jumpa lagi, sayang! Kita akan bertemu lagi! Aku sangat mencintaimu! Anda akan selalu berada di dalam hati saya selamanya."

Di lain sisi, banyak netizen yang menghibur Ardales. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa dia harus tetap kuat untuk Haidee yang sekarang berada di tangan Tuhan yang mengawasinya. Ini adalah bukti bahwa cinta bisa tetap bertahan bahkan setelah kematian.

Postingan Ardales ini sudah mendapat respon sebanyak 23.000 dari warganet dan kebanyakan dari mereka salut akan sikap Ardales yang tetap kuat sekalipun musibah yang menimpanya cukup menyakitkan.

Source: Okezone