Divonis Positif Corona, Rambut Lebat Artis Cantik Ini Rontok! "Aku Pikir Aku Sedang Sekarat!"

slidegossip
 slidegossip - Tue, 11 Aug 2020 02:35
 Viewed: 371
Divonis Positif Corona, Rambut Lebat Artis Cantik Ini Rontok! "Aku Pikir Aku Sedang Sekarat!"

slidegossip.com - Belum lama ini, artis cantik Alyssa Milano mengaku kalau dirinya terjangkit virus corona atau covid-19. Alyssa Milano juga mengaku kalau ia sempat merasakan berbagai gejalanya. Setelah tiga kali melakukan tes, hasil tes menunjukkan negatif. Namun dirinya dinyatakan positif covid-19 usai melakukan tes antibodi covid.

Alyssa Milano (republika.co.id)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (11/8/2020), Alyssa Milano sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena tubuhnya merasakan gejala seperti demam hingga sesak napas. Yang lebih mengejutkan, baru-baru ini ia mengungkapkan kondisi terbarunya.

Dalam sebuah video yang ia posting di Instagram, Alyssa Milano menunjukkan dampak dari covid-19 yang ia rasakan pada rambutnya. Bintang serial 'Charmed' itu mengungkapkan bahwa dirinya mengalami kerontokan rambut berlebih. Alyssa Milano menunjukkannya sehabis mandi, saat ia mulai menyisir rambutnya. Dalam dua, tiga kali tarikan sisir, tampak rambutnya rontok dan menggumpal pada sisir yang ia gunakan.

Alyssa Milano menyampaikan pesannya agar orang-orang tak menganggap remeh covid-19. Ia juga tetap menggunakan masker di situasi saat ini. "Aku terpikir untuk menunjukkan pada kalian apa yang covid-19 lakukan pada rambutmu. Aku mohon, tanggapi hal ini dengan serius," tuturnya pada keterangan postingan video tersebut.

Alyssa Milano menceritakan dirinya merasakan gejala covid-19 selama empat bulan. Ia sempat merasakan vertigo, jantung berdebar, sesak napas dan kelainan pada perutnya. Bahkan Alyssa Milano sempat merasa kalau dirinya sedang sekarat. "Aku pikir, aku sedang sekarat," tuturnya kala itu.

Alyssa Milano juga sampai kehilangan berat badannya sebanyak 4 kg selama dua minggu. Ia merasakan sendiri bagaimana virus tersebut membuatnya tak berdaya, hingga rasa sakit yang tak pernah dirasakannya. "Aku ingin kalian tahu, penyakit ini bukanlah hoaks. Aku berpikir jika diriku sekarat. Ini benar-benar membuatku merasa seperti sedang sekarat," pungkasnya.

Source: slidegossip