Dua Kali Ditinggal Pengacara, Vanessa Angel Masih Tak Mau Jujur Memang Terlibat Prostitusi?

slidegossip
 slidegossip - Sat, 12 Jan 2019 06:47
 Viewed: 61
Dua Kali Ditinggal Pengacara, Vanessa Angel Masih Tak Mau Jujur Memang Terlibat Prostitusi?
slidegossip.com - Vanessa Angel kini mau tak mau harus siap menghadapi kasus prostitusi online yang menyeret namanya sendirian. Setelah sebelumnya pengacara lamanya, Muhammad Zakir Rasyidin yang direkomendasikan oleh Jane Shalimar memilih untuk mundur, kini seperti dilansir dari wowkeren.com (11/1/2019), pangacara baru Vanessa, Guntual Laremba dan timnya juga telah mengundurkan diri.

Vanessa Angel (foto: news.okezone.com)

Lalu apa alasan Guntual mengundurkan diri? Ternyata Guntual menilai Vanessa memberikan keterangan yang tak sesuai dengan fakta. Menurut Guntual, pernyataan Vanessa Angel berbeda dengan bukti-bukti yang sudah ditemukan oleh polisi. Misalnya soal aliran dana senilai Rp 80 juta yang sebelumnya dibantah oleh Vanessa.

Keterangan berubah-ubah dari Vanessa Angel membuat Guntual merasa takut kredibilitasnya bakal tercoreng. Kabar mundurnya Guntual dan tim sebagai kuasa hukum Vanessa Angel juga sempat diunggah kembali oleh sebuah akun gosip Instagram pada Kamis (10/1/2019).

Kabar tersebut pun langsung mendapat respon dari para netizen. Mereka merasa gemas karena Vanessa Angel tak mau mengakui perbuatannya dan malah memberikan keterangan palsu.

"Salah yo wes ngaku salah pake acara drama segala, heran...." ujar seorang netizen. "Hhhaa sukanya kok bikin malu sendiri.. mbok uwes mba ngaku iya gitu kok susah... malu sama gusti Allah jangan manusiaaa," sindir netizen yang lain. "Si VA ini apa susah nya ya jujur. Toh seluruh indo juga udah pada tau kasus dia, dia bohong malah makin ke up terus, coba kalau jujur bisa kelar kasusnya," ujar netizen lainnya.
Source: slidegossip