Dua Video Polisi Dangdutan Tanpa Protokol Kesehatan Viral, Polda Jatim: Pasti Ditindak!

Okezone
 Okezone - Mon, 05 Oct 2020 14:23
 Viewed: 294
Dua Video Polisi Dangdutan Tanpa Protokol Kesehatan Viral, Polda Jatim: Pasti Ditindak!

SURABAYA - Polda Jawa Timur (Jatim), membenarkan dua video viral polisi berjoget dalam acara dangdutan. Kedua video tersebut diidentifikasi di dua tempat berbeda, yakni di Polsek Gondang, Kabupaten Tulungagung dan Polres Pasuruan.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan dua video dangdutan yang melibatkan kepolisian di dua tempat berbeda itu.

"Iya benar (ada dua video) di Polsek Gondang, Tulungagung, acaranya di internal polsek, di belakang teras polsek. (Yang Pasuruan) lain lagi. Semua sama masih dilakukan pemeriksaan," ujar Trunoyudo saat dihubungi Okezone, Senin petang (5/10/2020).

Trunoyudo mengatakan, jika terbukti bersalah, pihak yang terlibat di Polsek Gondang Tulungagung dan Polres Pasuruan akan ditindak. "Ini masih menunggu hasil, belum ada hasilnya, tunggu saja. Sudah pasti kita proses setara dengan masyarakat, kalau masyarakat ditindak, kita juga ditindak," tegasnya.

Baca juga: Klaster Ponpes dan Keluarga Penyumbang Kasus Covid-19 Terbanyak di Jateng

Bahkan, Trunoyudo menyebut ada dua tindakan yang diancamkan ke pihak-pihak yang terlibat, dalam dua video dangdutan di dua kepolisian berbeda wilayah di Jawa Timur tersebut.

Source: Okezone