Dulu Artis Ini Pacar Pertama Tommy Soharto, Haji tapi Masih Seksi, Begini Nasibnya Sekarang!

slidegossip
 slidegossip - Wed, 17 Oct 2018 17:06
 Viewed: 2554
Dulu Artis Ini Pacar Pertama Tommy Soharto, Haji tapi Masih Seksi, Begini Nasibnya Sekarang!
slidegossip.com - Masih ingat dengan Ita Mustafa? Artis cantik yang merupakan adik dari Aida Mustafa ini terkenal sebagai bintang film di era 70an hingga 80an. Ita Mustafa mengawali kariernya di dunia film sebagai aktris pendukung, bahkan di empat film pertamanya, Ita harus rela namanya tidak dicantumkan. Ia mulai dipercaya menjadi pemeran utama di film 'Duo Kribo' (1977), 'Puber' (1978), 'Mencari Cinta' (1979) dan seterusnya.

Ita Mustafa (foto: youtube.com/MUSIK Nostalgia Channel)

Nama Ita Mustafa semakin jadi sorotan publik ketika ia diketahui menjadi pacar pertama dari putra bungsu keluarga Cendana, Tommy Soeharto. Seperti dilansir dari surabayapagi.com (14/1/2017), saat berpacaran dengan Ita Mustafa, ketika sedang apel di malam Minggu, justru ajudan atau bodyguard Tommy lah yang maju lebih dulu. Padahal saat itu rumah Ita tidak jauh dari kediaman Tommy di Cendana, Menteng, Jakarta Pusat.

Bahkan tak jarang Tommy meminta bantuan sahabat-sahabatnya sesama pengusaha atau pembalap untuk menjemput Ita dan menemui Tommy yang sudah menunggunya di suatu tempat. Hal tersebut dilakukan karena Tommy Soharto tidak ingin ada kamera wartawan atau media yang meliput kisah asmaranya. Sayang, hubungan asmara tersebut harus kandas di tengah jalan karena keluarga Cendana tidak menyukai sosok Ita Mustafa.

Seperti dilansir dari m2indonesia.com (9/10/2015), tak hanya di dunia film, Ita Mustafa juga melebarkan sayap kariernya di dunia model dan tarik suara. Artis cantik ini pernah menjadi model iklan produk deodorant di tahun 1980an. Ia juga pernah merilis beberapa tembang hits seperti 'Cantik', 'Kemana', 'Daun Pintu Hatiku', 'Cinta Pertama', dan lain-lain.

Di era tahun 2000an, Ita Mustafa kembali mengejutkan publik karena berani tampil seksi di beberapa judul sinetron dan FTV yang dibintanginya. Padahal sebelumnya, Ita Mustafa yang sudah bergelar Hajah itu dikenal selalu tampil sopan dengan tutur kata yang lembut. Tak lama setelah itu, Ita Mustafa malah menghilang dari layar televisi.

Lalu bagaimana nasib Ita Mustafa sekarang? Ternyata setelah cukup lama menghilang dari dunia hiburan, Ita Mustafa diketahui menjalani kesibukannya sebagai Direktur Utama PT. Mesayumas Tirta. Selain giat dalam mengembangkan usaha restorannya Frezium Wine & Dine, di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Ita Mustafa juga sempat terjun sebagai politisi di salah satu partai politik di tanah air.

Penyuka olahraga bowling dan ice skating itu diketahui sudah menikah dengan seorang pria bernama Bambang Nindianto. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai dua orang anak bernama Garcia Jovani dan Anandito. Seperti terlihat dalam postingan di akun Instagramnya, Ita Mustafa tampak bahagia menjalani kehidupan bersama suami dan anak-anaknya.
Source: slidegossip