Dulu Cantik Banget, tapi Sayang Artis Asal Indonesia Ini Memilih Jadi Pria Tampan dan Macho!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 02 Sep 2018 01:23
 Viewed: 5490
slidegossip.com - Jika melihat sosoknya sekarang, pasti banyak yang tidak menyangka kalau artis asal Indonesia yang tampan dan macho ini dulunya adalah seorang perempuan yang cantik jelita. Seperti dilansir dari andergron.com (20/7/2018), artis tampan bernama Puwaryne Keenan atau akrab disapa Zee Zee ini memang telah merubah kodratnya, dari yang tadinya seorang cewek super cantik, kini menjadi cowok super ganteng yang macho dan keren.

Zee sebelum berubah menjadi pria (foto: pinterest.com)

Zee Zee dulunya adalah seorang gadis tomboy yang tak tertarik pada pria. Karena itulah akhirnya ia nekat merubah dirinya menjadi pria. Meski begitu, Zee Zee tak pernah menyembunyikan identitas aslinya yang dulu adalah seorang perempuan. Ia pun tak pernah ragu atau malu untuk mengakui bahwa dirinya yang sebenarnya adalah seorang perempuan.

Zee Zee sendiri diketahui sebagai artis kerurunan Indonesia yang kini berkarier sebagai model di Thailand. Zee mengakui kalau sejak kecil dirinya memang lebih suka berpenampilan seperti pria. Ia juga tak memiliki nafsu terhadap pria dan lebih tertarik untuk menjalin cinta dengan sesama wanita.

Zee setelah menjadi pria (foto: pojoksatu.id)

Dilihat dari postingan foto di akun Instagramnya, diketahui kalau di masa lalunya Zee Zee adalah seorang gadis yang dianugerahi wajah yang sangat cantik. Dalam salah satu unggahan fotonya, Zee tampak cantik sekali ketika sedang mengenakan mukena usai menjalankan ibadah shalat. Tak heran jika artis kelahiran 27 Oktober 1988 itu kini memiliki wajah yang tampan dan menggemaskan karena dulunya ia memang sangat cantik. Namun Zer ternyata lebih memilih merubah kodrat dan jalan hidupnya dengan menjadi seorang pria.
Source: slidegossip