Dulu Dilarang Jadi Artis, Akhirnya Nekat Beradegan Ranjang! Sekarang Begini Nasibnya!

slidegossip
 slidegossip - Fri, 12 Oct 2018 11:20
 Viewed: 908
Dulu Dilarang Jadi Artis, Akhirnya Nekat Beradegan Ranjang! Sekarang Begini Nasibnya!
slidegossip.com - Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan keberanian akting artis muda nan cantik Ersya Aurelia melakukan adegan ranjang dengan bintang muda Bryan Domani dalam sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' yang tayang di SCTV. Seperti dilansir dari seleb.tempo.co (6/10/2018), menanggapi kehebohan netizen, rupanya Ersya Aurelia memilih bersikap santai dan cuek dengan omongan miring tentang dirinya.

Ersya Aurelia (foto: kumparan.com)

Ersya Aurelia mengaku sebenarnya dulu ia sempat dilarang oleh sang ayah untuk terjun menjadi artis. Namun Ersya yang sudah punya tekad yang kuat memutuskan untuk mengambil segala resiko yang bakal ia hadapi setelah menjadi artis. Sang ayah rupanya ingin agar Ersya berkonsentrasi dulu ada pendidikannya dan tidak usah menjalani syuting.

Rupanya ayah Ersya khawatir jika putrinya nanti terjerumus dalam dunia hitam karena selama ini dunia hiburan memang rentan dengan hal-hal negatif seperti pergaulan bebas dan narkoba. "Kata papa, dunia (artis) ini keras. Banyak yang narkoba, pergaulannya juga jelek, takutnya nanti diajak kemana-mana. Papa enggak mau kamu kenapa-napa," ungkap Ersya Aurelia menirukan ucapan sang ayah.

Namun pada kenyataannya Ersya tetap berusaha mengejar impiannya menjadi artis dan mencoba meyakinkan ayahnya bahwa ia tidak akan terjerumus ke dalam hal-hal negatif. Sang ayah pun akhirnya luluh dan mau mendukung kariernya di dunia hiburan tanah air. "Sejauh ini papa sudah terbuka. Dia menerima passion aku memang di sini. Papa juga melihat aku produktif," ujar Ersya.

Lalu bagaimana nasib Ersya Aurelia setelah adegan ranjangnya dilihat banyak orang? Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (3/10/2018), Ersya pun harus rela menerima banyak hujatan akibat adegan ranjang yang dilakukannya itu. "Kepada bapak ketua @kpipusat mengenai penjelasan bapak, saya cuma mau tanya termasuk jenis tayangan apakah adegan ranjang diatas? (Mungkin tayangan pembelajaran, tayangan bermartabat atau mungkin yang lainnya) terimakasih," kritik seorang netizen. "Meskipun cuma akting di sinetron aja emang nya si cowok ga tegangan tinggi yak kalau posisi cewek di atasnya gitu. Serius nanya jangan bully soalnya aku masih lugu belum ngerti apa2," sindir netizen yang lain. "Pakaian seksi aja sudah tidak pas dan tidak pantes diliat... Apalagi sebuah adegan di atas ranjang... Masa dibilang 'ngga seburuk yang dipikirkan orang'... Di agama apapun ngga pernah yang kaya gini dibilang boleh... Coba introspeksi," ujar netizen lainnya.
Source: slidegossip