Dulu Laris Manis Jadi Artis, Kini Harus Terima Nasib Jadi Ojek Online Demi Sesuap Nasi!

slidegossip
 slidegossip - Fri, 14 Sep 2018 02:08
 Viewed: 491
Dulu Laris Manis Jadi Artis, Kini Harus Terima Nasib Jadi Ojek Online Demi Sesuap Nasi!
slidegossip.com - Hidup manusia itu memang seperti roda yang berputar. Terkadang berada di atas, terkadang pula berada di bawah. Karena itulah tak perlu tinggi hati ketika kita berada di atas dan tak perlu rendah diri ketika sedang di bawah. Hal itu pula yang dialami oleh aktor tampan Bobby Joseph. Dulu Bobby laris manis jadi pemain sinetron. Berbagai judul sinetron pernah dibintanginya, seperti 'Candy', 'Khanza 2' dan masih banyak lagi.

Bobby Joseph (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari liputan6.com (12/9/2018), kini nasib Bobby Joseph berubah drastis. Di usianya yang masih 23 tahun, Bobby Joseph mengambil keputusan yang mengejutkan, yakni menikah dengan Ayuningtyas Indrastuti pada tanggal 10 November 2015 lalu. Setelah menikah, karier Bobby Joseph di dunia hiburan perlahan-lahan mulai meredup. Bobby pun menghilang dari layar kaca karena tak ada lagi sinetron yang dibintanginya.

Kini setelah tiga tahun menghilang dari layar kaca, Bobby Joseph justru membawa kabar mengejutkan. Bobby sempat jadi perbincangan di kalangan netizen ketika ia ketahuan bekerja sebagai driver ojek online. Bobby pun akhirnya mengakui bahwa ia memang benar bekerja sebagai driver ojek online demi sesuap nasi dan menafkahi istri dan dua anaknya.

Bobby pun mengaku tak malu menjalani profesi barunya tersebut meskipun ia dikenal sebagai artis. Karena menurut Bobby, keluarganya tak akan bisa makan kalau ia tak bekerja. "Iya, awalnya saya mobil online, terus ke ojek online. Ngapain malu Mas, malu enggak makan Mas," ujar Bobby Joseph.

Bobby sendiri mengaku juga mencoba jalani bisnis sambil tetap bekerja sebagai ojek online. Sayang, bisnis yang digelutinya itu tak berjalan lancar. "Sebenarnya lebih mencoba bisnis sih. Karena kan duit artis kadang ada, kadang enggak. Kan nunggu callingan doang kita, sedangkan tabungan terpakai terus," ucapnya.

Bobby pun mengaku banyak mendapat pelajaran tentang arti kehidupan dari pekerjaannya tersebut. "Saya ada dua bisnis waktu itu, yang satu jalan, yang satu kacau. Dari situ saya dapet pelajaran ternyata kalau misalnya mau bisnis fokus yang satu jangan dua-duanya," pungkas Bobby.
Source: slidegossip