Dulu Terkenal, Kini Nasib Robby Tumewu Bikin Miris! Tenggorokannya Sampai Dilubangi!

slidegossip
 slidegossip - Wed, 19 Sep 2018 17:09
 Viewed: 940
Dulu Terkenal, Kini Nasib Robby Tumewu Bikin Miris! Tenggorokannya Sampai Dilubangi!
slidegossip.com - Nama Robby Tumewu mulai dikenal banyak orang ketika ia ikut bermain di sitkom 'Lenong Rumpi' yang pernah tayang di RCTI bersama Titi DJ dan Debby Sahertian. Robby yang juga seorang desainer itu juga sempat didaulat menjadi juri di subuah program acara televisi pada tahun 2010 silam. Saat itu Robby Tumewu sempat menghebohkan publik karena ia ambruk saat sedang tampil live di acara tersebut.

Robby Tumewu (foto: tribunnews.com)

Kala itu Robby Tumewu diketahui terserang stroke yang membuat tubuhnya ambruk seketika. Sejak saat itu, Robby Tumewu pun tak pernah lagi terlihat di layar televisi. Seperti dilansir dari grid.id (18/9/2018), rupanya kondisi kesehatan Robby Tumewu terus menurun pasca ia ambruk di acara TV itu. Meski begitu, Robby Tumewu tetap berjuang untuk bisa sembuh dari penyakitnya. Robby juga rajin menjalani terapi untuk menyembuhkan penyakit stroke yang dideritanya.

Tahun 2011, Robby sempat kembali beraktifitas. Ia tampil di acara Jakarta Fashion & Food Festival (JF3). Sayangnya, meski kondisinya mulai membaik, namun di tahun 2013, Robby Tumewu dikabarkan kembali mengalami stroke. Saat itu bahkan dokter memvonis kalau penyakit Robby sudah memasuki stadium parah. Robby sampai mengalami pendarahan di bagian otak yang membuatnya harus dioperasi.

Yang lebih parah, Robby sempat kesulitan untuk bernapas sehingga akhirnya tenggorokannya sampai harus dilubangi. Salah satu kerabatnya, Hanky juga mengungkapkan kalau serangan stroke kedua yang dialami Robby itu lebih parah dari yang sebelumnya. "Dulu jantung sebelah kiri. Sekarang menyerang yang kanan. Sudah dua-duanya. Jadi kali ini lebih parah," ungkap Hanky.
Source: slidegossip