Fadli Zon Ogah Bahas Penangkapan Edhy Prabowo, Netizen: Masih Ngurus Baliho

Okezone
 Okezone - Wed, 25 Nov 2020 10:33
 Viewed: 347
Fadli Zon Ogah Bahas Penangkapan Edhy Prabowo, Netizen: Masih Ngurus Baliho

JAKARTA - Penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah menjadi perhatian publik saat ini. Edhy ditangkap pada Rabu (25/11/2020) dini hari di Bandara Soekarno Hatta.

Sahabat Edhy sesama anggota partai Gerindra, Fadli Zon juga tak luput dari perhatian masyarakat khususnya netizen. Akun media sosial Twitter mantan wakil ketua DPR itu dihujani berbagai pertanyaan, sebab dirinya yang dikenal kritis terhadap permasalahan pemerintah itu tampak diam dan enggan memberikan komentar.

Hal itu terlihat dari beberapa cuitan Fadli Zon di Twitter yang seakan menghindari kegaduhan soal penangkapan Edhy. Padahal, saat ini dirinya tengah trending di Twitter dengan lebih dari 7.700 cuitang tentang 'Fadli'.

Baca juga:

Cerita Ngabalin saat KPK OTT Edhy Prabowo di Bandara Soetta

Deretan Foto Edhy Prabowo Bertemu ABK di Amerika Sebelum Ditangkap KPK

Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Mahfud MD: Silahkan Dilanjutkan Sesuai Hukum yang Berlaku

Alih-alih mengkritisi pejabat yang tengah diperiksa KPK, Fadli Zon justru membahas permasalahan lain dalam cuitannya. Seperti soal Anies Baswedan yang sempat diperkisa kepolisian perihal dugaan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19, hingga soal karangan bunga di Markas Kodam Jaya. Benar saja, cuitannya ramai diserbu netizen.

"Tidak ada suaranya, masih ngurus baliho," tulis akun @RickySondari.

"Itu berita lama bang, yang terbaru tuh menteri ditangkap KPK, ditunggu nyinyir nya," tulis akun @omtsur.

"Nitijen yg muliah...jgn harap fadli zon mau berkomentar ttg menteri KKP yg tertangkap wkwkwkwk..pasti mlipir," ujar akun @tukangmacull.

Seperti diketahui, Fadli Zon dan Edhy Prabowo merupakan kolega di Partai Gerindra. Edhy merupakan wakil ketua umum, sementara Fadli wakil ketua dewan pembina. Keduanya sama-sama dikenal sebagai orang dekat Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Source: Okezone