Fakta Terkuak! Istri Sule Terciduk Tidur Satu Kamar di Hotel dengan Selingkuhan!

slidegossip
 slidegossip - Thu, 13 Sep 2018 06:03
 Viewed: 2158
Fakta Terkuak! Istri Sule Terciduk Tidur Satu Kamar di Hotel dengan Selingkuhan!
slidegossip.com - Rumah tangga Sule dan Lina memang sudah berakhir karena keduanya baru saja resmi bercerai. Jika sebelumnya pihak Sule yang dikabarkan telah berselingkuh dengan seorang pramugari hingga memiliki anak, kini tuduhan selingkuh justru menyerang Lina.

Sule dan Lina (foto: liputan6.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (12/9/2018), Lina yang telah mendampingi Sule selama kurang lebih 20 tahun dikabarkan tertangkap basah sedang berselingkuh dengan pria lain di sebuah kamar hotel. Mirisnya lagi, pria yang disebut-sebut jadi selingkuhan Lina itu ternyata sudah memiliki istri alias suami orang.

Kabar tersebut mencuat ketika seorang wanita bernama Ica mengaku telah menangkap basah perselingkuhan yang dilakukan suaminya dan Lina. Ica mengaku kalau suaminya sempat menyewa satu kamar hotel dengan Lina ketika ia sedang berada di luar negeri. "Waktu itu saya di Amerika, saya sudah mencium soal ini (skandal perselingkuhan), saya sempat minta adiknya dia (Teddy) videoin kalau suami saya pulang ke rumah," ungkap Ica.

Ica pun akhirnya tahu kalau suaminya sudah membooking kamar hotel bersama Lina di Jakarta. Menurut sepengetahuan Ica, suaminya dengan Lina memang berteman. Namun Ica tak menyangka kalau Lina ternyata punya niat buruk ingin merebut suaminya. "Sampai saya tahu dia boking hotel sama Lina di Jakarta, itu pas saya nggak di sini (Indonesia). Mereka berteman, tapi saya nggak sangka dia ada niat buat rebut suami saya," pungkas Ica.
Source: slidegossip