Fenomena Bra Terbang di Jalan, Netizen: Kalau Abis Main Cek-Cek Lagi Lah!

Okezone
 Okezone - Thu, 13 Jun 2019 11:31
 Viewed: 100
Fenomena Bra Terbang di Jalan, Netizen: Kalau Abis Main Cek-Cek Lagi Lah!

DALAM kehidupan sehari-hari bra adalah sebuah komponen penting yang kerap digunakan oleh wanita. Bra memiliki fungsi untuk menopang payudara wanita agar tidak kendur dan menjaga estetika bagi wanita saat berbusana.

Selain itu bra juga berfungsi menutupi bagian putting susu yang merupakan daerah sensitif milik wanita. Sejalan dengan fungsinya, bra dikenakan pada bagian dada seorang wanita. Terdapat dua belah tali yang dimasukkan ke dalam bahu kiri dan kanan serta dilekatkan menggunakan klep pada bagian punggung.

Namun berbeda dengan video yang diunggah ke akun sosial media, Instagram. Video tersebut memperlihatkan sebuah bra yang terpasang tidak pada tempatnya. Bukannya menempel di dada wanita, melainkan terselip di antara celah pintu geser sebuah mobil.

Entah tidak sengaja terjatuh dan menyangkut, atau memang sengaja dikaitkan oleh sang pemilik, bra berwarna putih tersebut berterbangan akibat tertiup kencangnya angin saat mobil sedang melaju di jalanan.

Entah dimana lokasi kejadian bra terbang ini terjadi, yang jelas video tersebut diabadikan oleh seorang pengendara mobil yang ada di belakangnya. Merasa ada yang janggal dengan mobil Honda Freed yang ada di depannya, seorang netizen langsung merekamnya melalui kamera smartphone.

Sejak diunggah beberapa waktu lalu, postingan ini telah ditonton sebanyak 158.507 kali dan mendapatkan banyak komentar dari para netizen yang melihat fenomena bra terbang tersebut.

"Napa gak di gantungin di kaca spion aja. Cepat keringnya," tulis akun @arfi_bray.

"Lagi memen x min,jd sngja di buka bh nya," tulis akun @kaldafig.

"Penutup gunung bang," tulis @ghlhlm.

"Odete dibonceng Jhonson kalo g siap gini ni," cetus akun @gege_morven.

Sementara akun @chandra_pg berkomentar di unggahan bra viral ini: "Duh gar kalo abis main cek2 lagi la."

Source: Okezone