Foto KTP Selebgram Indonesia Viral karena Terlalu Cantik, Netizen: Emang Boleh Sebagus Ini?

Okezone
 Okezone - Wed, 18 Oct 2023 08:35
 Viewed: 298

FOTO kartu identitas alias KTP Ariel Tatum pernah hebih lantaran dianggap terlalu cantik. Nampaknya, anggapan itu akan berubah ketika melihat wajah selebgram Indonesia ini.

Tak jauh berbeda dengan Ariel Tatum, perempuan yang diketahui bernama Queen Nara membuat heboh dengan hasil foto KTP-nya.

Awalnya, Nara memamerkan foto KTP dirinya melalui akun TikToknya, @redhead9696. Dia mengunggah sebuah video yang menampilkan bagian foto KTP-nya itu. Selebgram itu juga tampak puas dengan hasil foto KTP-nya itu.

"KTP pic reveal ," tulisnya, dalam keterangan unggahan, Rabu (18/10/2023).

Meskipun hanya melempar ekspresi datar, namun makeup-nya memang tampak 'on point'. Mulai dari shading wajah, bulu mata super tebal, hingga riasan lipstick bold berwarna merah tua dengan detail overdrawn lips sehingga membuat bibirnya tampak bervolume dan seksi.

Selain itu, walaupun membiarkan rambut panjangnya tergerai begitu saja, tapi rambut hitamnya itu tampak tertata rapi. Ia juga terlihat mengenakan aksesoris berupa anting hoop di kedua telinganya.

Potret KTP-nya itu juga tampak tertera keterangan yang bertuliskan Jakarta Selatan dan tanggal pembuatan KTP, 10-10-2023, lengkap dengan tanda tangan yang berada tepat di bawah foto cantiknya itu.

Unggahan penampakan foto KTP selebgram itu pun lantas viral dan banjir komentar dari netizen dan telah ditonton hingga 6.6 juta kali. Banyak yang dibuat terkagum-kagum dengan hasil foto KTP selebgram cantik tersebut.

Bahkan saking cantiknya, banyak yang membandingkannya dengan foto KTP Ariel Tatum yang beberapa waktu lalu juga sempat viral.

"juara 1 foto ktp, juara 2 nya ariel tatum," tulis @ca*****.

"Wah foto ktp ariel tatum juga kalah ini mah," tulis @li*****.

"Tim yg foto ktp nya kek belom mandi," tulis @ci*****.

"ANJEEERRR FOTO KTP GUE KEK BURONN," tulis @si****.

"DISURUH FOTO KTP MALAH FOTO MODEL," tulis @zoy*****.

"Kylie jenner cabang Condet ini mahh," tulis @da****^.

"Emang boleh foto ktp sebagus ini???," tulis @on*****.

Source: Okezone