Foto Raisa Zaman SMA vs Sekarang Bikin Heboh, Netizen: Cantik dari Orok Ini Mah!

Okezone
 Okezone - Fri, 17 Sep 2021 05:24
 Viewed: 471

Raisa Bongkar Foto Zaman SMA, Netizen: Kapan Jeleknya?

SEDERET artis Indonesia sedang digandrungi tren mengunggah foto zaman SMA di media sosial Twitter. Salah satunya yakni Raisa, yang turut mengunggah foto lawasnya di platform tersebut.

Mulanya, dia membalas cuitan penyanyi Kunto Aji, yang lebih dulu mengunggah foto semasa SMA dan potret terbarunya sekarang.

"Qrt tweet ini sama foto kalian pas SMA vs Sekarang," kata pelantun lagu Pilu Membiru itu, dikutip dari Twitternya, Kamis (16/9/2021).

Raisa pun membalas cuitan tersebut dengan mengunggah dua fotonya. Satu foto zaman SMA, satunya lagi foto terbarunya. "Ikutannn deh aku pas SMA (lengkap sama seragam) vs Sekarang," cuit istri Hamish Daud tersebut.

Baca Juga : Heboh Foto SMA Isyana Sarasvati dengan Rambut Berantakan, Netizen: Cakep Tapi Gesrek!

Di unggahan itu, Raisa terlihat polos tanpa make-up. Dia terlihat menggerai rambut panjangnya dan membiarkan poninya menghiasi wajahnya yang cantik natural.

Sementara itu, foto satunya lagi memperlihatkan sosok Raisa yang sekarang, dengan white suit dan kain panjang berwarna emas. Wajahnya pun dipoles make-up yang lembut dan rambutnya yang tanpa poni dibiarkan jatuh di bahunya.

Baca Juga : Cantiknya Raisa Selfie Tanpa Editan Pakai Baju Ketat, Netizen: Mimisan Dah!

Sontak, unggahan Raisa ini menuai ragam komentar netizen. Mereka menilai pelantun 'Kali Kedua' itu sudah cantik dari dulu. "Ga pernah jele mba ini ah," kata akun @raisandri***.

"Gimane rasanya ga pernah ga cantik ya?" komentar akun @anggiad***.

"Cantik dari orok ini mah," puji akun @ddcha***.

"Ini mah dari zigot juga udah cakep," tulis akun @bulanaaap***.

"Kalau kaya begini terus, kapan jeleknya?" celetuk akun @alimans***.

Source: Okezone