Gagal Faham, Peraturan Terakhir yang Ditulis di Papan Telkom University Ini Bikin Ngakak Sambil Mikir yang Aneh-Aneh

Rancahpost
 Rancahpost - Thu, 05 Oct 2017 03:04
 Viewed: 1018
Gagal Faham, Peraturan Terakhir yang Ditulis di Papan Telkom University Ini Bikin Ngakak Sambil Mikir yang Aneh-Aneh

RANCAH POST - Dalam menjalani kehidupan, selalu ada aturan yang diterapkan sebagai petunjuk segala perbuatan serta tingkah laku. Aturan dibuat sudah semestinya untuk ditaati.

Dengan adanya aturan manusia bisa menentukan mana yang salah dan tidak boleh ia lakukan dan juga mana yang benar yang harus mereka lakukan.

Seperti halnya di lalu lintas, terdapat sejumlah rambu-rambu lalu lintas yang berisi peraturan bagi para pengguna jalan raya.

Rambu-rambu tersebut bisa berisi larangan, peringata, ataupun perintah. Tanda-tanda peraturan yang sering kita jumpai dijalan raya biasanya berbentuk sebuah gambar simbol yang harus kita ketahui artinya terlebih dahulu.

Bukan hanya di jalan raya saja, di tempat-tempat tertentu kita juga sering melihat sebuah aturan yang dibuat menggunakan simbol seperti rambu-rambu lalu lintas.

BACA JUGA

  • Enggan Menandatangani Surat Tilang, Pria Berambut Gondrong Ini Malah Adu Mulut dengan Polisi Sambil Kibas-Kibas Rambut
  • Kagum Sekaligus Ngakak, Orang Gila Ini Tertib Lalu Lintas, Wong Edan aja Taat masa Kamu Enggak!

Namun, peraturan yang ditulis dalam papan Telkom University ini sukses membuat netizen gagal faham.

Di dalam peraturan yang berisi larangan yang tertulis di papan tersebut disebutkan, 'Dilarang merokok, Nafza, Mitas dan Hetero'.

Tentu saja peraturan yang terakhir yakni kata Hetero langsung membuat netizen bingung. Mereka pun mencurahkan kebingungan mereka dalam kolom komentar.

'Hetero ga boleh, jadi harus homo?', tulis salah satu netizen.

'Dilarang hetero itu maksudnya apa', tulis netizen yang lainnya bingung.

The post Gagal Faham, Peraturan Terakhir yang Ditulis di Papan Telkom University Ini Bikin Ngakak Sambil Mikir yang Aneh-Aneh appeared first on Rancah Post

Source: Rancahpost