Gak Nyangka! Steve Emmanuel Ditangkap Bukan Karena Gunakan Narkoba tapi Karena Ini!

slidegossip
 slidegossip - Thu, 27 Dec 2018 03:00
 Viewed: 689
Gak Nyangka! Steve Emmanuel Ditangkap Bukan Karena Gunakan Narkoba tapi Karena Ini!
slidegossip.com - Artis tampan Steve Emmanuel ditangkap polisi di lobby apartemen Kondominium Kintamani A/17/6 RT 001/ 014 Kelurahan Pela Mampang Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan pada Jumat malam (21/12/2018) lalu. Mantan pasangan Andi Soraya itu diamankan oleh timsus 3 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dibawah pimpinan AKP Maulana Mukarom SIK. Penangkapan terhadap Steve Emmanuel juga dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengky Hariyadi.

Steve Emmanuel (foto: tagar.id)

Namun yang mengejutkan, seperti dilansir dari pojoksatu.id (26/12/2018), rupanya Steve Emmanuel ditangkap bukan sebagai pengguna narkoba, tetapi karena kasus kepemilikan dan penyelundupan narkoba. Hal tersebut diungkapkan oleh Kombes Pol Hengky Hariyadi. "Kasusnya penyelundupan narkoba," ungkap Hengky Hariyadi kepada wartawan, Rabu (26/12/2018).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz juga menambahkan bahwa dalam penangkapan Steve Emmanuel, ada barang bukti yang sudah berhasil diamankan polisi. "Ada barang buktinya, besok kita release," jelas Erick.

Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (26/12/2018), begitu mengetahui Steve Emmanuel tertangkap polisi, netizen pun ramai memberikan komentarnya. "Makanya jangan main-main sama narkoba," ujar seorang netizen mengingatkan. "Dia bingung kegantengan nya buat apa, dan akhirnya heheh," ujar netizen lainnya.
Source: slidegossip