Gak Pernah Pamer, tapi 5 Artis Ini Asli Kaya Raya Bukan Kaleng-Kaleng! No 2 Tajir Banget!

slidegossip
 slidegossip - Thu, 26 Dec 2019 02:54
 Viewed: 844
Gak Pernah Pamer, tapi 5 Artis Ini Asli Kaya Raya Bukan Kaleng-Kaleng! No 2 Tajir Banget!
slidegossip.com - Belakangan ini publik banyak disuguhkan dengan tayangan-tayangan artis yang pamer saldo ATM dan harta kekayaannya. Namun tak demikian dengan 5 artis tanah air berikut ini. Meaki tak pernah pamer tapi kekayaan mereka benar-benar nyata dan bukan kaleng-kaleng. Seperti dilansir dari matamata.com (10/9/2019), inilah kelima artis tersebut:

Marshanda (radarcirebon.com)

1. Thomas Djorghi

Mungkin tak banyak orang yang tahu kalau penyanyi dangdut yang satu ini begitu kaya. Thomas Djorghi diketahui memiliki hotel mewah di Pulau Dewata Bali. Hotel tersebut berlokasi di daerah Legian, Seminyak.

2. Inul Daratista

Meski tak pernah pamer, tapi bukan rahasia lagi kalau Inul Daratista kini sudah sukses dan hidupnya tajir melintir. Berbagai bisnisnya berjalan sukses, seperti bisnis kuliner, karaoke, hingga membuka resort di kampung halamannya, Pasuruan, Jawa Timur. Inul pun pernah mempromosikan penginapannya itu lewat akun Instagramnya.

3. Nadine Chandrawinata

Aktris dan model cantik ini juga bukan tipe artis yang suka pamer kekayaan. Namun nyatanya Nadine Chandrawinata memang benar-benar kaya. Istri Dimas Anggara ini diketahui punya bisnis penginapan berupa resort. Nadine membangun resort-nya di Raja Ampat sejak tahun 2012 lalu.

4. Tya Ariestya

Artis cantik yang satu ini justru memilih Gili Trawangan, Lombok untuk membuka bisnis penginapan. Bisnis tersebut sudah dirintis Tya Ariestya sejak tahun 2013 lalu karena pada awalnya ia hobi traveling ke Lombok.

5. Marshanda

Keluarga Marshanda diketahui memiliki bisnis hotel syariah. Meski bisnis penginapan tersebut bukan cetusan Marshanda, namun sudah pasti bisnis keluarganya itu membuat Marshanda ikut andil di sana. Selain itu, Marshanda juga diketahui banyak berinvestasi di bidang properti.
Source: slidegossip