Gaya Angel Karamoy Pakai Rok Mini Bikin Gemas, Netizen: Kayak Anak Gadis!

Okezone
 Okezone - Tue, 04 Jul 2023 13:00
 Viewed: 178

PESONA Angel Karamoy kembali mencuri perhatian netizen lewat gaya penampilannya. Kali ini penampilan Angel saat berlibur di Singapura.

Artis asal Manado tersebut mengunggah salah satu momen dirinya jalan-jalan di Singapura ke Instagram pribadinya, @realangelkaramoy. Angel mengunjungi East Coast Park yang menjadi salah satu destinasi populer di Negeri Singa tersebut.

Tak hanya suasana asri, penampilan Angel Karamoy juga cantik dan stylish. Angel mengenakan kaos hitam keluaran brand fashion ternama, Louis Vuitton.

Dia memadukannya dengan rok mini berwarna putih yang modis. Selain memperlihatkan kaki jenjang, paha mulus yang terekspos memberi kesan seksi dari gaya janda cantik satu ini.

Sementara untuk alas kaki, Angel Karamoy memakai sneakers berwarna putih. Untuk melengkapi penampilan, Angel menenteng handbag berwarna hitam yang membuat gayanya makin kece badai.

Penampilan Angel Karamoy pun semakin terlihat awet muda, tak seperti sudah memiliki dua orang anak. Cantik, modis dan seksi, tak heran jika Angel kerap dijuluki hot mom oleh netizen. Penampilannya inipun dibanjiri beragam komentar dari netizen.

"Astaga cantikx," kata @novel***

"Anak gadis makin ekhm aja," celetuk @ricch***

"kek masih gadis," ujar @king***

"Msh ky ank gadis," sambung @nonih***

"Gemessss," sahut @jeal***

"Gak ada obat ini,abg lewaaat," timpal @djekul***

"Ini bukan Ibu Anak 2.... Ini Mah ABG," ujar @elsa***

Source: Okezone