Gaya Rachel Vennya Pakai Bikini Hijau Bikin Netizen Auto Ngezoom, Body Aduhainya Ngalahin Perawan!

Okezone
 Okezone - Mon, 10 Jul 2023 18:00
 Viewed: 116

PENAMPILAN Rachel Vennya belakangan ini menjadi sorotan publik. Salah satu sebabnya, selebgram cantik satu ini semakin berani tampil seksi.

Seperti penampilan terbaru Rachel Vennya saat liburan di Bali. Mantan istri Niko Al Hakim alias Okin tersebut, membagikan potret seksinya berpose di pinggir kolam renang.

Janda dua orang anak tersebut bikin mata para pria tak berkedip hingga auto ngezoom melihat penampilannya yang seksi mengenakan bikini. Rachel mengenakan outfit atasan transparan yang dibuka sehingga memperlihatkan atasan bikini hijaunya.

Sementara itu, bawahan bikini hijaunya samar-samar terlihat dari balik celana panjang transparan tersebut. Penampilan Rachel dengan body goals terekspos inipun mengundang komentar dari netizen yang salfok!

"Punya dua anak badan sebagus ini ," ujar @ria***

"Bukan janda sembarangan," komen @raila***

"Hot mommy janda bukan sembarang janda ini," sambung @anx***

"janda menggodaa," celetuk @isna***

"hottttt ," komen @faiza***

"gileee cakep banget buna gakuat kalah perawan," ungkap @chi***

Sementara itu, pada slide kedua, Rachel berpose dengan kedua tangan memegang kepala. Dia memakai kacamata hitam agar tidak silau dengan paparan sinar matahari, namun justru membuat gayanya makin modis.

Di foto kali ini, Rachel juga mengikat atasan busana transparannya untuk menutupi atasan bikininya. Meski begitu, bikini tersebut tetap tampak menerawang membalut tubuh seksi Rachel.

Penampilan hot mom satu ini pun tetap terlihat aduhai dan seksi. Bahkan, netizen malah sibuk ngezoom foto perempuan yang akrab disapa Buna ini.

"Ngaku, siapa yang ZOOM foto buna," ujar @rezky***

"Aku yg cewek aja nge zoom," sambung @slvia***

"Pada ngezoom yakin sih," timpal @lina***

Source: Okezone