GEGER Tukang Ojek Online Masuk Gerai Louis Vuitton, Netizen Ramai-Ramai Buat Caption Kocak Bikin Ngakak

Rancahpost
 Rancahpost - Thu, 02 Nov 2017 10:37
 Viewed: 2984

RANCAH POST - Foto yang memperlihatkan tukang ojek online berada di gerai pakaian mewah membuat seluruh warganet di alam medsos geger dibuatnya.

Ya, pengemudi ojek online itu terlihat di gerai Louis Vuitton sembari melakukan panggilan terhadap customer yang diduga hendak membeli sesuatu dari gerai Louis Vuitton tersebut.

Tentu saja penampakan tukang ojek online yang berada di gerai pakaian dengan harga mahal itu membuat netizen mencuitkan candaan bahwa dengan bergabung dengan ojek online pengemudi bisa mendapatkan barang dengan harga selangit.

"gak sia-sia pak gabung Gojek, akhirnya bisa beli LV," cuita akun @Ragetegar, 1 November 2017.

BACA JUGA:Baca Alquran Saat Nunggu Orderan, Driver Ojek Online ini Banjir Pujian Netizen

Tak hanya akun @Ragetegar, akun Henry Manampiring @newsplatter juga mengomentari foto tersebut dengan mengajak warganet lainnya menuliskan caption pada foto tersebut.

"Let's caption this pic. I'll start: "BU, TAS KULIT BUAYANYA SUDAH HABIS. DITAWARIN TAS KULIT MANUSIA, MAU BU?" cuit Henry.

Tak butuh waktu lama, warganet pun kemudian ramai-ramai menuliskan caption pada foto unggahan Henry.

: "maaf bu, saya sudah di Louis Vuitton nih, disini gak ada karedok, gimana dong, ibu mau menu yg lainnya??" cuit Abe.

"BU, MOHON DITUNGGU AGAK LAMA YA, INI SAYA JUGA NGORDER GOJEK DARITADI LAMA, MOTOR SAYA SUDAH SAYA GADAIIN BUAT BAYAR TASNYA," kata Argi.

"Bu, ini harga tasnya 12jt saya talangin pake motor dulu. Sekarang saya bingung mau antar pake apa," komentar The Code.

"Bu, Tas kulit ayamnya udh keburu abis, mesti PO… yg ready stock Tas kulit sunat, Mau ganti ini aja bu?? Senin harga naik bu!!!" tukas Qiu.

The post GEGER Tukang Ojek Online Masuk Gerai Louis Vuitton, Netizen Ramai-Ramai Buat Caption Kocak Bikin Ngakak appeared first on Rancah Post

Source: Rancahpost