Guru Bahasa Inggris Cantik ini Viral di Medsos, Wajah Rupawannya Bikin Murid Betah di Kelas

Rancahpost
 Rancahpost - Thu, 19 Oct 2017 05:07
 Viewed: 1485

RANCAH POST - Bukan rahasia lagi jika hanya segelintir siswa yang benar-benar mengikuti pelajaran dengan benar dari awal hingga akhir di dalam kelasnya.

Apalagi jika mata pelajaran yang mereka ikut adalah mata pelajaran yang membosankan, terlalu sulit atau bahkan tidak mereka sukai.

Salah satu faktor yang berpengaruh pada tingkat semangat belajar seorang siswa salah satunya adalah guru itu sendiri. Jika gurunya tidak membosankan maka pelajaran pun akan diikuti tanpa adanya beban.

Sama halnya jika sang guru tersebut memiliki paras cantik dan rupawan. Seperti belum lama ini media sosial dihebohkan dengan viralnya seorang guru cantik asal Thailand.

BACA JUGA

  • Pria ini Mengaku Jadi Wanita Tercantik Di Dunia Setelah Operasi Plastik, Setuju?
  • Wajah Cantik Awet Muda Bak Gadis 20 Tahun, Wanita ini Justru Dicegat di Bandara

Bernama Benjawan Som, ia menjadi perbincangan netizen karena parasnya yang cantik bak seorang model. Ia diketahui merupakan guru bahasa Inggris di Thailand.

Dilihat dari unggahan fotonya di Instagram, Benjawan ini memang cukup eksis membagikan foto cantiknya di berbagai kesempatan.

The post Guru Bahasa Inggris Cantik ini Viral di Medsos, Wajah Rupawannya Bikin Murid Betah di Kelas appeared first on Rancah Post

Source: Rancahpost