Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Kabur Dari Rumah Sakit! Ada Upaya Kriminalisasi?

slidegossip
 slidegossip - Sun, 29 Nov 2020 04:13
 Viewed: 118
Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Kabur Dari Rumah Sakit! Ada Upaya Kriminalisasi?

slidegossip.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) dilaporkan telah meninggalkan RS UMMI Bogor Selatan, tempatnya dirawat dan menjalani swab test.

Habib Rizieq Shihab (citypost.id)

Seperti dilansir dari sindonews.com (29/11/2020), Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar membenarkan informasi tersebut. Saat ini, polisi masih menunggu keterangan dari pihak rumah sakit.

"Informasi itu benar, kita masih menungu keterangan rumah sakit," ungkap Rachmat, saat dimintai konfirmasi pada Minggu (29/11/2020).

Sebelumnya, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan bahwa pada Sabtu kemarin sekitar pukul 21.50 WIB, telah dilaksanakan pengumpulan bahan keterangan (pulbaket) terkait keberadaan Habib Rizieq Shihab di RS UMMI Bogor Selatan.

Hasil koordinasi dan komunikasi dengan seorang security RS UMMI, Habib Rizieq Shihab disebutkan telah meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 20.50 WIB. "HRS telah meninggalkan RS UMMI pada Sabtu (29/11/2020) sekitar pukul. 20.50 WIB. HRS meninggalkan rumah sakit melalui pintu belakang, diduga melalui gudang obat," ujar Kapolres sebagaimana dilaporkan ke Kapolda Jawa Barat.

Namun pihaknya tidak mengetahui kendaraan yang digunakan Habib Rizieq Shihab saat meninggalkan rumah sakit. "Pihak rumah sakit masih tertutup terkait keberadaan pasti HRS," pungkasnya.

Source: slidegossip