Hadiri Wisuda Putrinya Tanpa Kenakan Pakaian Rapi dan Alas Kaki, Seorang Ayah di Filipina Ini Viral

Okezone
 Okezone - Mon, 06 May 2019 07:00
 Viewed: 9

WISUDA adalah momen dimana kebahagiaan berkumpul untuk seseorang yang akhirnya lulus setelah menempuh pendidikan. Biasanya, orang yang wisuda akan mengenakan pakaian terbaiknya dan berdandan untuk menghadiri acara yang penuh sukacita tersebut.

Bukan hanya mereka, biasanya para orang tua dan kerabat yang datang pun juga ikut menyempurnakan penampilan mereka dengan pakaian terbaiknya. Namun, hal ini nampaknya tidak selalu terjadi. Seperti halnya dengan apa yang dialami oleh seorang pria yang satu ini.

Seorang Ayah yang penuh kasih sayang asal Filipina ini telah menarik banyak perhatian orang-orang di Internet setelah foto dirinya berjalan tanpa alas kaki ke wisuda taman kanak-kanak putrinya di media sosial. Foto dirinya yang sedang menggandeng anaknya tersebut pun menjadi viral di media sosial.

BACA JUGA: 4 Penyakit Ajaib Ini Hanya Ada di Indonesia

Seperti yang dilansir dari Good Times, Senin (6/5/2019) terlepas dari situasinya yang sulit, nampaknya hal itu tidak menghalangi seorang Ayah ini untuk tetap datang menghadiri kelulusan putrinya tersebut. Bahkan, walaupun dengan kenyataan bahwa dia harus datang tanpa sepatu atau sandal.

Foto viral ini pertama kali diposting oleh pengguna media sosial Facebook, Shiela Mae Matre-Ruiz. Shiela, yang juga menghadiri acara wisuda tersebut melihat sang Ayah memegang erat tangan putrinya, dan bahkan mengantarnya ke atas panggung untuk menerima sertifikat kelulusannya. Merasa terharu melihat pengorbanan pria tersebut, Shiela akhirnya memutuskan untuk membagikan foto tersebut di akun Facebook-nya.

Tidak butuh waktu lama untuk postingan tersebut menjadi viral, karena nyatanya banyak sekali pengguna Facebook lainnya yang juga tersentuh oleh tindakan sang Ayah. Sementara semua orang memakai pakaian terbaik mereka untuk acara tersebut, sang Ayah hanya bisa mengenakan kaos oblong Superman berwarna biru dan sepasang celana pendek biru.

Ternyata, bukan hanya sang Ayah yang tidak mengenakan alas kaki, melainkan putrinya juga. Di foto yang dibagikan tersebut juga memperlihatkan bagaimana putrinya terlihat sangat lucu dengan memakai jubah dan toga, namun tidak ada alas kaki yang terlihat untuk menjaga kaki-kaki kecilnya tersebut.

Sementara banyak orang tersentuh oleh situasi yang suliat dari keduanya, ada banyak orang yang terkesan dengan kesediaan sang Ayah untuk memastikan putrinya mendapatkan pendidikan yang layak. Bahkan, walaupun dia tidak bisa memberi putrinya kehidupan mewah, dia memastikan untuk memberinya masa depan yang lebih baik dengan mengirimnya ke sekolah.

BACA JUGA : Lucunya CatVangers, Kucing yang Cosplay Jadi Karakter Avenger Endgame

Berkat postingan yang viral ini, beberapa orang telah menyatakan keinginan mereka untuk membantu Ayah dan anak perempuannya dengan mengirimkan beberapa pakaian dan sepatu yang layak untuk mereka berdua.

Source: Okezone