Hanum Mega, Selebgram Kondang yang Disuruh Mati di Usia 20 Tahun Karena Tidak Cantik!

slidegossip
 slidegossip - Fri, 02 Oct 2020 03:51
 Viewed: 55
Hanum Mega, Selebgram Kondang yang Disuruh Mati di Usia 20 Tahun Karena Tidak Cantik!

slidegossip.com - Baru-baru ini sosok Hanum Mega mendadak jadi sorotan setelah ia memperlihatkan kata-kata kasar yang dikirim netizen untuknya melalui Direct Message (DM) Instagram. Netizen yang disembunyikan identitasnya itu terang-terangan menyebut kalau Hanum tidak cantik.

Hanum Mega (grid.id)

Seperti dilansir dari intipseleb.com (1/10/2020), yang tak kalah mengejutkan, netizen tersebut juga meminta Hanum Mega untuk berhenti menjadi beauty vlogger, bidang yang selama ini digelutinya. Parahnya lagi, sang netizen juga meminta Hanum untuk mati.

"Kak sorry ya, ini endapan emosi gue yang paling dalam. Jujur lo itu nggak ada cantik-cantiknya untuk seorang beauty vlogger. Jadi bisa nggak stop jadi sok cantik. Nggak usah ngerasa influencer deh. Bisa mati aja enggak?," begitu isi pesan netizen tersebut untuk Hanum Mega.

Mendapat pesan menyakitkan seperti itu, Hanum pun memberikan balasan yang tak kalah menohok sambil memperlihatkan potret wajah polosnya tanpa makeup sedikit pun. Sebagai perempuan, Hanum mengaku bangga dengan kulitnya yang gelap dan wajah yang berjerawat. Menurutnya, tidak ada manusia yang jelek di dunia ini.

"Aku cantik kulit ku gelap. Aku cantik jerawatan. Aku cantik ada vitiligo. Aku cantik bisa apa adanya. Yang jelek gak ada. Kamu yang nyuruh aku mati, kamu cantik," tulis Hanum Mega pada keterangan fotonya, Kamis, 1 Oktober 2020.

Postingan Hanum Mega itu pun langsung menuai banyak simpati. Rekan-rekan sesama influencer pun memberinya semangat serta dukungan. Hal itu membuat sosok Hanum Mega jadi pertanyaan. Siapa sebenarnya Hanum Mega?

Hanum Mega dikenal sebagai seorang beauty vlogger. Hanum sangat aktif membagikan konten di akun Instagramnya, @hanummegaa yang kini sudah memiliki lebih dari 1,1 juta pengikut. Setiap konten kecantikan yang dibagikannya pun selalu mendapat like lebih dari 100 ribu.

Hanum juga punya kanal YouTube dengan nama Hanummega Official yang sudah memiliki 219 ribu subscribers. Tapi terlihat Hanum Mega sudah jarang membagikan video terbaru. Terakhir, tiga bulan lalu dia memposting video yang memperlihatkan suasana photoshoot yang dijalaninya.

Hanum Mega terkenal dengan konten makeup tutorial-nya yang kocak sambil melakukan lipsync lagu-lagu maupun video-video yang sedang viral. Dia pernah membagikan video makeup untuk membeli galon dan juga membeli terasi. Dia tidak malu tampil kocak saat merias wajahnya demi membuat penonton tidak bosan dengan konten yang dibuatnya.

Usia Hanum Mega juga masih sangat muda, yakni 20 tahun. Hal itu terungkap dari foto yang dibagikan Hanum pada 17 September 2020. Dia tampak bahagia berfoto dengan kue serta dekorasi di hari ulang tahunnya.

Meski masih sangat muda, tapi Hanum Mega terbilang sebagai beauty vlogger yang sukses. Hanum kerap dijadikan brand ambassador untuk mempromosikan produk-produk kecantikan. Hanum Mega yang awalnya bukan siapa-siapa, kabarnya sudah bisa membangun rumah dari hasil jerih payah dan kerja kerasnya selama ini.

Hanum juga terbilang sebagai sosok inspiratif. Dia selalu mendorong generasi muda, khususnya perempuan, untuk selalu produktif di masa muda. Tidak hanya itu, Hanum juga kerap membagikan dukungan agar orang bisa tampil percaya diri dengan tubuh mereka sendiri.

Source: slidegossip