Heboh Bayi Diberi Nama Gopay, Ini Komen Julid Netizen Bikin Ngakak!

Okezone
 Okezone - Sun, 24 Mar 2019 04:21
 Viewed: 141
Heboh Bayi Diberi Nama Gopay, Ini Komen Julid Netizen Bikin Ngakak!

SEIRING perkembangan zaman, selalu saja ada tingkah konyol yang dilakukan para orangtua terhadap anaknya. Ya, salah satunya adalah dengan memberi nama unik dan nyeleneh kepada anaknya agar menjadi viral dan dikenal di masyarakat.

Uniknya, para orangtua tak segan untuk memberikan nama anaknya serupa dengan benda maupun hal yang sedang trending pada zamannya. Salah satu contohnya adalah orangtua yang memberikan anaknya nama Ignis.

Hal tersebut dilakukan oleh sang orangtua ketika salah satu produsen mobil asal Jepang, Suzuki, mengeluarkan varian mobil terbarunya yang diberi nama Ignis. Rupanya cara tersebut berhasil dan seketika Ignis pun mendapat sorotan dari para netizen di media sosial.

Baca juga :

Nah, belum lama ini, ada orangtua nyeleneh yang kembali memberikan nama aneh kepada anaknya. Adalah Anton yang memberi anak keduanya ini nama Gopay Allfarian CB. Gopay lahir pada 18 Februari 2019 di Desa Karya Mukti, Lampung timur.

Sebagaimana diketahui Gopay adalah salah satu sistem pembayaran elektronik yang dikeluarkan oleh Go-Jek. Metode pembayaran elektronik ini tengah menjadi tren masa kini, mengingat caranya yang simpel dan cepat.

Alhasil nama Gopay Allfarian CB pun mendadak terkenal dan mendapat sorotan dari para netizen. Kabar ini pun rupanya sampai ke telinga Go-Jek selaku perusahaan yang menaungi Gopay. Alhasil perusahaan pun memberikan saldo untuk Gopay sekeluarga selama satu tahun lamanya.

Menurut akun media sosial, Twitter, Gopay sekeluarga akan mendapatkan saldo sebesar Rp500 ribu per bulan, selama satu tahun lamanya. Tak hanya itu, Gopay pun kini telah menjadi perbincangan publik karena namanya yang unik tersebut.

Tentu selalu ada pro kontra dari pendapat yang dibuat para netizen. Sebagian dari mereka mengatakan bahwa Anton sang orangtua hanya ingin mencari sensasi untuk menjadi viral dan mendapat perhatian masyarakat.

Namun, beberapa netizen lainnya juga tak sabar menantikan orangtua yang menamai anaknya secara tak lazim.

"Gw muak sama org tua yg pansos, tanpa mikirin masa depan anaknya," tulis imtraceur2.

"Gw heran ama orang tua yg kasih nama gitu ke anaknya," tulis leons188.

"Yg bilang pansos gw setuju si, tpi mungkin itu cuman ngarepin hadiah paling ntar dah gedean ganti nama lagi," ucap luqmanz.

Sementara niga0980 menulis: "Ketika anak gw lahir gw kasih nama Garuda sapa tau dpt pesawat.

Source: Okezone