Heboh Brand Sepatu KW Merek Aids, Netizen: Logonya Daun Ganja!

Okezone
 Okezone - Sun, 17 Nov 2019 18:34
 Viewed: 299
Heboh Brand Sepatu KW Merek Aids, Netizen: Logonya Daun Ganja!

TIDAK dapat dipungkiri masih banyak masyarakat Indonesia yang memilih memakai barang palsu alias KW. Selain harganya lebih murah dibandingkan produk asli, barang KW sebetulnya cukup berkualitas dan tahan lama.

Sayangnya, tak sedikit pula produsen barang kw yang asal-asalan dalam menjiplak produk dari apparel ternama dunia, sebut saja Adidas.

Apparel olahraga yang memiliki ciri khas tiga strip ini memang sangat populer di kalangan pencinta sneakers dan gaya hidup. Terlebih setelah mereka sering meluncurkan produk limited edition, seperti kolaborasinya dengan rapper sensasional Kanye West.

Jadi jangan heran bila banyak produsen barang kw yang nekat meniru produk sepatu mereka, kemudian dijual dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Tapi apa jadinya bila produk yang dibuat cenderung asal-asalan dan tidak mengindahkan nilai-nilai estitka?

Tidak hanya melanggar hak cipta, tetapi juga merugikan para konsumen dan membuat mereka malu hingga jadi bahan buly-an. Seperti sebuah kasus yang belum lama ini viral di media sosial.

Source: Okezone