Heboh Camilan Jetset Rp1,4 Miliar, Kini Muncul Meme Jajanan Warung Kolaborasi Brand Hypebeast

Okezone
 Okezone - Mon, 18 May 2020 02:39
 Viewed: 849
Heboh Camilan Jetset Rp1,4 Miliar, Kini Muncul Meme Jajanan Warung Kolaborasi Brand Hypebeast

MEDIA sosial tengah dikejutkan dengan hadirnya Oreo X Supreme dengan harga fantastis. Ya, untuk tiga buah camilan rasa red velvet krim vanila, Anda mesti merogoh kocek hingga Rp500 ribu.

Bahkan, Forbes melaporkan, harga lelang camilan ini capai Rp1,4 miliar. Youtuber Rachel Goddard dan Kekeyi sudah mencobanya.

Pengalaman mereka menjajal camilan jetset ini sudah bisa Anda lihat di media sosial. Kesan mereka tak jauh berbeda, Oreo X Supreme enak, tapi harganya terlalu mahal.

Nah, setelah camilan itu viral, kini muncul meme yang memperlihatkan camilan lain yang ikut berkolaborasi dengan brand hypebeast lainnya. Akun Twitter @aaripppp yang membagikannya dan kini viral. Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah hampir 8 ribu netizen menyukai unggahan ini.

Jika dilihat dari foto yang diunggah, akun @aaripppp coba membagikan ulang hasil karya netizen Instagram bernama @sne.ax. So, camilan apa saja yang dibuat dalam meme ini?

Goriorio X Off-White


Brand hypebeast yang satu ini sangat terkenal dengan aksen hitam putih garisnya. Dan ketika dikombinasikan dengan Goriorio, tampilan camilan ini jadi lebih menarik, ya. Sebab, yang biasanya cookiesnya hitam dan krimnya putih, kini dibalik. Tertarik menjajalnya?

Source: Okezone