Heboh di Media Sosial, Leher Pria Ini Tertancap Moncong Ikan Sori

Okezone
 Okezone - Tue, 21 Jan 2020 12:30
 Viewed: 940
Heboh di Media Sosial, Leher Pria Ini Tertancap Moncong Ikan Sori

MEDIA sosial dikejutkan dengan beredarnya foto seorang pria dengan kondisi leher tertancap moncong ikan. Foto tersebut membuat beberapa netizen terkejut, bagaimana bisa hal itu terjadi.

Akun Twitter @alvinmalana yang membagikan foto yang bikin heboh media sosial itu. Ia mendapatkan informasi ini dari Facebook iwankoi. Dijelaskan di sana, pria ini bisa tertusuk lehernya karena si ikan sori terbang dan tak sengaja moncongnya tertancap di leher si pria.

Setelah kejadian itu, si pria yang diketahui berasal dari Buton Selatan, Sulawesi Tenggara, langsung dilarikan ke RS Wahidin Makassar. Saat datang ke rumah sakit, moncong ikan itu pun masih menempel di leher.

Tindakan operasi pun dilakukan. Dokter berusaha mengeluarkan moncong 'ikan jarum' tersebut dan menyembuhkan kondisi tubuh dari kejadian yang menimpanya itu. Dikatakan di sana bahwa pasien yang ternyata merupakan siswa SMPN 3 Buton Selatan itu selamat.

"Hari ini RS Wahidin menerima paisen dari Buton Selatan. Lehernya tertembus ikan Sori yang lagi terbang di atas perahunya. Beruntung dokter berhasil mengeluarkan moncong ikan ini dan pasien selamat dari operasi," tulis Alvin di Twitternya.

Ia pun memberi sedikit saran pada netizen yang suka mancing untuk selalu berhati-hati. "Yang suka mancing, harap hati-hati dan utamakan keselamatan," tambahnya.

Source: Okezone