Heboh Hakim Cantik di Media Sosial, Ini Sosok Aslinya!

Okezone
 Okezone - Sun, 14 Jul 2019 08:22
 Viewed: 1130

Netizen Indonesia tidak hanya pandai membuat meme-meme kocak atau utasan cerita menyeramkan seperti kisah bus hantu yang sempat heboh beberapa waktu lalu. Belakangan ini, mereka juga lihai menelusuri identitas wanita cantik yang berseliweran di media sosial. Salah satunya hakim cantik!

Tidak percaya? Lihat saja unggahan akun twitter @MatthewTanoe. Ia membagikan beberapa foto wanita cantik yang sedang mengenakan atribut menyerupai seorang hakim pengadilan.

Unggahan tersebut mendadak viral karena disertai sebuah caption yang sukses membuat netizen gagal fokus.

"Kamu divonis jantuh cinta tapi tidak bisa memiliki selama seumur hidup. Tok," tulis Matthew Tanoe pada keterangan foto.

(Foto: Inst)

Alhasil, netizen Indonesia pun berlomba-lomba mencari tahu identitas wanita berpotongan rambut pendek itu. Tidak membutuhkan waktu yang lama, seorang netizen akhirnya berhasil menemukan akun media sosial milik sang hakim cantik tersebut:

1. Mahasiswi Jurusan Hukum UGM

Pantauan Okezone, hakim cantik itu ternyata bernama Leanna Leonardo dan merupakan mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada angkatan 2015. Ia juga diketahui aktif di sejumlah organisasi kampus, salah satunya menjadi bagian dari Asian Law Students Association (ASLA), local chapter UGM.

2. Hobi melukis

(Foto: Inst)

Di tengah kesibukannya sebagai mahasiswi hukum, wanita yang akrab disapa Anna itu rupanya sering mengisi waktu luang untuk menyalurkan hobi melukisnya. Hasil lukisannya benar-benar sangat unik, bahkan terlihat seperti seorang pelukis profesional. Tidak percaya? Lihat saja foto lukisan Anna di bawah ini.

3. Praktik peradilan semu

Foto yang viral di media sosial ternyata diambil saat Anna tengah mengikuti praktik peradilan semu di kampusnya. Klarifikasi ini ia tuliskan pada instagram story setelah banyak pertanyaan masuk ke DM instagramnya. Tidak hanya itu, Anna juga sampai dibikin kaget melihat jumlah followersnya yang meningkat drastis. Hingga berita ini dituliskan, ia memiliki lebih dari 30 ribu folllowers.

Source: Okezone