Heboh Kabar Amanda Manopo Sudah Pernah Menikah, Intip Pesonanya Pakai Gaun Pengantin!

Okezone
 Okezone - Fri, 22 Jan 2021 06:34
 Viewed: 343
Heboh Kabar Amanda Manopo Sudah Pernah Menikah, Intip Pesonanya Pakai Gaun Pengantin!

Pesinetron Amanda Manopo namanya makin populer setelah berperan sebagai Andin di drama sinetron Ikatan Cinta. Namun, kehidupan pribadinyanya pun mau tak mau turut menjadi sorotan publik, salah satunya soal masa lalunya.

Kabar Amanda Manopo sudah pernah menikah di usia 18 tahun menghebohkan publik. Tak sedikit yang menghubungkan kabar itu dengan mantan kekasihnya, Christ Laurent. Seperti diketahui, Amanda sempat menjalin hubungan asmara selama tiga tahun dengan sang aktor. Bahkan santer dikabarkan keduanya juga akan menikah. Kini Amanda Manopo tengah menjalin asmara dengan Billy Syahputra.

Baca Juga : Amanda Manopo Digosipkan Menikah, Ini Kata Billy Syahputra

Terlepas dari kabar tersebut, Amanda Manopo memang sempat melakukan sesi pemotretan dengan gaun pengantin. Nah, berikut ini gaya Amanda Manopo saat memakai gaun pengantin, seperti dikutip dari akun Instagramnya @amandamanopo dan @andrianne_sung:

Gaun pink

Dalam fotonya ini Amanda memakai gaun warna pink, ditambah dengan taburan pearl bewarna senada di bagian tengahnya. Selain itu rabut pendek cokelat jadi pilihannya untuk dipadukan dengan penampilannya ini. Sambil membawa bunga mawar pink, Amanda terlihat sangat manis dan cantik memesona

"Cantik banget, kulitnya tuh putih mulus," kata @nia****.

Source: Okezone