Heboh Mendes Ingin Buat Desa Surga, Netizen Malah Pamer Kampung Halaman

Okezone
 Okezone - Mon, 09 Dec 2019 12:02
 Viewed: 447
Heboh Mendes Ingin Buat Desa Surga, Netizen Malah Pamer Kampung Halaman

PEMERINTAH berencana untuk membuat desa surga yang mampu memberikan kesejahteraan kepada masyarakatnya. Desa surga ini pun diharapkan memberikan kenyamanan, kesejukan, keamanan, dan ketentraman, sehingga masyarakat betah untuk tetap tinggal di desa.

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar menginisiasi adanya desa surga di Lamongan, Jawa Timur. Tapi Netizen malah gagal fokus memamerkan keindahan desanya masing-masing di media sosial.

Awalnya, Mendes Abdul Halim terkesima dengan keberagaman Desa Balun, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan. Karena di masyarakat yang tinggal di desa tersebut hidup sejahtera, guyup dan rukun dengan sesama masyarakat.

Netizen Twitter pun menanggapi hal ini dengan membuat tagar desa surga, yang menjadi trending topic. Netizen pun menunjukkan serba-serbi desa surga yang menjadi tempat tinggalnya, lalu keasriannya dipamerkan di media sosial. Penasaran kan seperti apa?

Damainya bersepeda di desa surga

Nuansa pedesaan yang damai memang membuat banyak orang betah berlama-lama di sana. Misalnya nih ada suatu desa surga dengan pemandangan sawah dan pohon kelapa yang rindang. Kalau main sepeda di sini pasti penuh dengan oksigen yang menyehatkan.

Sampai ada ukhti penghuni desa surga

Cantiknya ukhti penghuni surga berhijab hijau ini. Ukthi-nya bernama Erike Adilina atau dikenal dengan nick name Grace. Kalau di desamu ada gadis secantik ini, pasti kamu betah ya enggak mau merantau!

Source: Okezone