Heboh, Netizen di FB Ramai Curhat Uang di Celengan Raib, Apa yang terjadi?

Rancahpost
 Rancahpost - Thu, 11 Jan 2018 10:02
 Viewed: 662
Heboh, Netizen di FB Ramai Curhat Uang di Celengan Raib, Apa yang terjadi?

RANCAH POST - Menabung merupakan sebuah kebiasaan baik yang telah diajarkan dari sejak kecil. Dari mulai usia TK hingga dewasa seorang anak telah diberi kebiasaan untuk menyisihkan uangnya untuk ditabung.

Jika orrang dewasa umumnya menabung di bank, maka anak kecil biasanya akan memiliki sebuah celengan untuk menyimpan uang mereka.

Namun belum lama ini di media sosial Facebook heboh para netizen yang mengaku jika mereka kehilangan uang yang ada di celengan secara misterius.

Sejumlah curhatan yang diunggah oleh para netizen pun langsung viral di media sosial.

'Dp baca orang postingan, langsung eksekusi yang di rumah, ternyata so nda ada uang 100 ribu di celengan, ada tuyul celengan?' tulis seorang netizen berakun Syahrani Chuchan.

'penasaran liat postingan kl nabung do celengan pas dibuka uang 100 dan 50 hilang,, Ternyata pagi ini aku buuktikan sendiri, real ternyata, susah payah menyisihkan, hilangg entah kemana, ralat ada nyelip satu lembar 100 ribu di cel ayam-ayam yang lain raib' tulis netizen.

'Aslii, betulan terjadi, saya kira cuma hoax, uang tabungan nominal 5 ribu, 2 ribu, dan seribu rupiah, Anj*ng, saya dapat kau penjual celengan saya bunuh' tulis netizen yang lain kesal.

Seorang netizen bernama Ria Apriani juga menceritakan pengalamannya kehilangan uang di celengan.

'Ya Allah, nengok status orang celengan banyak ilang, pas cek celengan anak ambo dkdo isi lagi, ya allah, duit 50 selembar dkdo lagi, nangis anak ambo.' tulisnya.

Tentu saja hal ini langsung menggemparkan netizen, banyak dari mereka yang awalnya mellihat curhhatan orang lain di Facebook langsung mengecek celengan mereka masing-masing dan memang hilang.

BACA JUGA

  • Viral! Heboh Penumpang Pesawat Keliling Bandara Tanpa Busana
  • Heboh, Model Suzy Cortez Unggah Foto Tanpa Busana Sambut Pindahnya Coutinho ke Barca

Apa yang sebenarnya terjadi?

Source: Rancahpost