Heboh Penemuan Mayat Bayi Dibungkus Kresek di Kali Angke

Okezone
 Okezone - Thu, 30 Mar 2023 22:15
 Viewed: 125

JAKARTA - Bayi perempuan ditemukan tewas mengambang di aliran Kali Angke, Jalan Tubagus Angke, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (30/3/2023). Bayi malang itu ditemukan terbungkus tas kresek hitam dan tas belanja berwarna biru.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Tri Baskoro Bintang mengatakan, jasad bayi ditemukan kali pertama oleh dua orang petugas kebersihan sekira pukul 08.00 WIB.

"Yang menemukan pertama kali petugas kebersihan," ujar Bintang saat dihubungi, Kamis (30/3/2023).

Penemuan itu bermula saat dua orang petugas tengah membersihkan aliran Kali Angke. Salah satu dari mereka menemukan bungkusan berwarna biru mengambang dan diambil.

"Pada saat pegang bungkusan tersebut, saksi memegang seperti bagian kepala," jelas Bintang.

Kemudian, lanjutnya, petugas kebersihan tersebut memberitahu kepada rekan satu profesinya terkait penemuan bungkusan mencurigakan tersebut.

Keduanya, lalu membuka bungkusan tersebut. Tak disangka, di dalamnya terdapat bayi yang sudah tak bernyawa. Bahkan, tubuh bayi telah membengkak.

"Itu dibungkus kresek hitam terus dibungkus tas warna biru," ungkap Bintang.

Atas penemuan itu, pihak kepolisian bersama tim identifikasi ke lokasi guna melakukan pengecekan. Dari hasil pemeriksaan, bayi itu berjenis kelamin perempuan dan masih terdapat tali pusar.

Source: Okezone