Heboh Pria Bacok Tetangga Hanya Gara-Gara WiFi, Berikut 5 Faktanya

Okezone
 Okezone - Wed, 13 Oct 2021 11:02
 Viewed: 573
Heboh Pria Bacok Tetangga Hanya Gara-Gara WiFi, Berikut 5 Faktanya

BEKASI - Seorang pria berinisial EM (60) membacok tetangganya bernama Lasdo Apduan (38) lantaran mencuri sinyal WiFi miliknya di Perumahan Karanganayar Residence, Desa Karanganyar, Kecamatan Karangbahagia, Bekasi, pada Senin (11/10/21).

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mengejar EM yang langsung menghilang pasca kejadian.

Adapun beberapa fakta mengenai peristiwa pembacokan ini, yang sudah dirangkum sebagai berikut:

1. Gunakan Kapak

EM dikabarkan membacok tetangganya menggunakan sebuah kapak. Melansir akun Instagram @onlinebekasi, EM yang saat itu mengenakan baju oranye menggunakan helm masuk ke rumah orang secara paksa, dan membacok Lasdo.

2. Luka Bagian Telinga

Lasdo mengalami luka di bagian telinga akibat terkena bacok dari EM. Dirinya saat ini sudah mendapat pertolongan medis dari fasilitas kesehatan setempat.

Baca juga: Polisi Buru Pelaku Bacok Tetangga dengan Kapak karena Persoalan WiFi

3. Perkara WiFi

Menurut korban, aksi pelaku dipicu dari permasalahan WiFi. Pelaku menuding korban mencuri WiFi padahal korban telah menjelaskan tidak mengetahui kata sandi WiFi milik pelaku.

"Awalnya dia nuduh saya mencuri WiFi, padahal udah saya jelaskan gimana saya nyuri kan saya gak tau password-nya. Tapi dia masih gak percaya dan dendam terus menyerang saya," terang Lasdo, Selasa (12/10/21).

Ketua RW setempat, Sumianto mengungkapkan tindakan pelaku berlatar belakang dendam atas masalah yang sebelumnya pernah didamaikan pengurus RW setempat.

"Sekitar 2 minggu lalu korban dan pelaku sempat cekcok karena WiFi, namun sudah dimediasi. Korban Lasdo Apuan disangkakan memakai WiFi pelaku," kata Sumianto.

Source: Okezone