Heboh! Rumah Mewah Dilengkapi Mobil Ditempeli Stiker Keluarga Miskin

Okezone
 Okezone - Sat, 23 May 2020 06:58
 Viewed: 442
Heboh! Rumah Mewah Dilengkapi Mobil Ditempeli Stiker Keluarga Miskin

PATI - Jagat media sosial kembali ramai dengan video penerima program keluarga harapan (PKH) yang dinilai tak tepat sasaran. Rumah mewah lengkap dengan mobil ditempel stiker KELUARGA PRASEJAHTERA (MISKIN).

Video singkat itu diunggah oleh akun Twitter @faktasixdunia. Tampak dalam video seorang pria tengah menempel stiker KELUARGA PRASEJAHTERA (MISKIN) di sebuah rumah mewah berukuran besar. Pemilik akun juga memberi keterangan keberadaan rumah tersebut.

"Salah satu rumah warga yg berada di desa bulumanis kidul. Kec. Margoyoso Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Rumah yg kita anggap sangat mampu dan juga ada mobil mewah parkir dihalaman. Kini ditempeli stiker kluarga MISKIN oleh petugas dari desa setempat," tulisnya.

Video berdurasi 15 detik itu pun diunggah pada Jumat (22/5/2020) pukul 23.08 WIB. Dalam waktu singkat warganet menyerbu dengan beragam komentar dan menandai suka. Tercatat 494 suka, dan 60 retweets dengan beragam komentar.

"Bayangkan kalo di indo standar misquin itu punya rumah dan mobil gitu.. betapa mahmurnya negara ini. Ya tapiiii bayagin aja dulu," kata @Nurcaha71975901.

"wong sugih mental ngemis. itu mendoakan diri sendiri jadi miskin," tambah @ASemendawai.

"Di kampung banyk yg kyk gitu, malah kl o gk dikasih ngamuk". Pdhl kan itu sbnernya do'ain dia supaya miskin bnran kan," lugas @rizkyamellia17.

"Ngamuk Ndak itu tergantung dari perangkat desa nya kak. Perangkat desanya harus tegas. Yg kategori miskin itu gimana jng berdasarkan data," @peneduhsajaa.

"dia itu miskin. yang kaya hanya allah," imbuh @KaywellTt.

Source: Okezone