Heboh 'Stop Ijin FPI', Kini Muncul Petisi Tandingan 'Dukung FPI Terus Eksis'

Okezone
 Okezone - Thu, 09 May 2019 08:28
 Viewed: 305
Heboh 'Stop Ijin FPI', Kini Muncul Petisi Tandingan 'Dukung FPI Terus Eksis'

JAKARTA - Izin ormas Front Pembela Islam (FPI) sedang jadi perbincangan. Setelah heboh petisi online menolak perpanjangan izin FPI yang sudah ditandatangani lebih dari 276 ribu kali, kini muncul petisi tandingan mengajak dukung FPI agar terus eksis.

Petisi 'Dukung FPI Terus Eksis' di lama change.org dimulai oleh akun Imam Kamaluddin. Petisi ini muncul setelah heboh petisi 'Stop Ijin FPI' di situs yang sama.

"Yang Terhormat Menteri Dalam Negeri dan Rakyat Indonesia,

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh,

FPI yang kita tahu , faktanya selalu berkontribusi pada hal positif, seperti membantu korban bencana alam di setiap daerah bahkan yang terpencil harus tetap didukung eksistensi nya.

Ada upaya dari kelompok yang tidak bertanggung jawab untuk menghentikan organisasi ini. Bantu FPI untuk selalu ada disaat masyarakat membutuhkan bantuan.

Salam," demikian pengantar petisi itu.

Pantauan Okezone, Kamis (9/5/2019), hingga pukul 15.26 WIB, petisi itu mendapat 86.618 tanda tangan dan ditargetkan sampai 150.000. Muncul juga beragam komentar yang umumnya positif untuk FPI.

Sebelumnya, petisi 'Stop Ijin FPI' yang ditujukan ke Mendagri juga ramai di dunia maya dan hingga sore ini sudah ditanda tangani 276.447 dan ditargetkan bisa 300.000.

Source: Okezone