Heboh! Suster Meninggal Misterius di Dapur Rumah

Okezone
 Okezone - Wed, 24 Mar 2021 22:02
 Viewed: 270
Heboh! Suster Meninggal Misterius di Dapur Rumah

PASURUAN - Seorang suster atau asisten rumah tangga ditemukan tewas mengenaskan di dapur Perumahan Mutiara Keluarga Blok A, Kelurahan Purworejo, Kota Pasuruan, Rabu (24/3/2021) malam.

(Baca juga: Ingin Bunuh Diri di Jembatan PIK 2, Wanita Cantik: Kalau Papa Mama Kamu Mati Gimana!)

Sebelumnya, korban hendak dipulangkan ke agen pembantu oleh majikannya. Saat ditemukan, wajah korban mengeluarkan darah. Meski demikian polisi belum bisa mengetahui penyebabnya, karena masih menyelidiki kasus kematian korban.

Dengan dibantu tim medis, polisi mengevakuasi jasad korban ke ambulance. Diketahui identitas korban bernama Sunarti,warga Malang, Jawa Timur, ditemukan posisi terlentangdi lantai dapur rumah majikannya yakni, Indrawati Sasmito.

(Baca juga: Viral! Penjual Lumut Cantik Ini Seperti ABG, Ternyata Miliki Anak Dua)

Wanita tersebut sehari-hari bekerja sebagai pembantu rumah tangga, kondisinya terbujur kaku dengan mengeluarkan muntah darah dari mulut. Bahkan di wajahnya sedikit lebam dan sedikit berdarah.

Ketua RT Perumahan Mutiara, Son Haji mengatakan, penemuan mayat bermula saat anak majikannya, hendak mengabari bila korban akan dipulangkan ke agen pembantunya di Malang, namun saat dibuka pintu rumahnya korban sudah tergeletak dan kondisinya tak bernafas.

"Kronologi kejadian penemuan mayat saat anak majikannya hendak mengabari bila korban akan dipulangkan ke agen pembantunya di Malang, namun saat dibuka pintu rumahnya korban sudah tergeletak dalam kondisi tidak bernafas," katanya.

Source: Okezone