Heboh Yusuf Mansur Kampanyekan Jokowi karena Tak Mau Dikatakan Radikal, Ini Faktanya!

Okezone
 Okezone - Mon, 25 Feb 2019 08:50
 Viewed: 565
Heboh Yusuf Mansur Kampanyekan Jokowi karena Tak Mau Dikatakan Radikal, Ini Faktanya!

USTADZ Yusuf Mansur akhirnya buka suara dan membantah artikel yang dibuat sebuah blog dan screenshot-nya yang disebar dengan judul "Ustadz Yusuf Mansur Akhirnya Buka Suara; umat islam jika tidak mau dikatain radikal pilihlah jokowi,".

Postingan ini disebar pada Minggu 24 Februari 2019 melalui salah satu akun Facebook. Menanggapi informasi itu, Ustadz Tusuf Mansur membantahnya. Melalui akun instagramnya @yusufmansurnew, yang dilihat pada Senin (25/2/2019), Ustadz Yusuf Mansur menulis bahwa kalimat yang ada di blog tersebut bukan tipikal tulisannya.

Setelah dilakukan penelusuran melalui mesin pencari, artikel tersebut nyatanya tidak ditemukan di pemberitaan media daring yang dapat dipertanggungjawabkan. Selain itu link blogspot tersebut, kini juga sudah tidak dapat diakses lagi.

Ustadz Yusuf Mansur sendiri melalui akun Instagramnya @yusufmansurnew menjelaskan bahwa artikel dengan judul tersebut yang kini tersebar di media sosial bukanlah berasal dari dirinya. Dan ia pun meminta agar dalam mendukung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang berkompetisi di pemilihan umum (Pemilu) 2019 dapat menggunakan kalimat yang positif.

Source: Okezone