Icha Gwen, Model Cantik dan Seksi yang Dituding Sebagai Selingkuhan Gading Marten!

slidegossip
 slidegossip - Fri, 23 Nov 2018 09:23
 Viewed: 492
Icha Gwen, Model Cantik dan Seksi yang Dituding Sebagai Selingkuhan Gading Marten!
slidegossip.com - Di tengah kehebohan publik memperbincangkan kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia (Gisel), muncul nama Linda Agustari atau lebih dikenal dengan Icha Gwen yang dituding sebagai selingkuhan Gading Marten dan penyebab perceraian Gading dengan Gisel. Seperti dilansir dari tribunnews.com (22/11/2018), Icha Gwen mengaku hanya bisa pasrah dengan tudingan miring yang dialamatkan kepadanya.

Icha Gwen, Gading dan Gisel (foto: tribunnews.com)

Icha Gwen juga sepertinya merasa tidak ada yang perlu ia klarifikasi gara-gara namanya disangkut pautkan dengan kasus perceraian Gading dan Gisel. Lewat akun Instagramnya, Icha menyampaikan bahwa ia hanya bisa bersabar menghadapi beragam tudingan miring dari para netizen.

Icha juga diperingatkan untuk tidak mengganggu rumah tangga Gading dan Gisel karena mereka sama-sama wanita yang sudah memiliki anak. Kabar lain juga menyebutkan kalau Gading sempat bersama Icha Gwen dan beberapa wanita cantik lainnya di sebuah klub malam. Vodeo tersebut juga sempat diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah pada awal tahun 2018 dan langsung viral. Gading sendiri sudah mengkonfirmasi soal video tersebut dan mengatakan kalau kejadian sebenarnya tidak seperti yang terlihat dalam video. Gading juga meminta akun @lambe_turah untuk tidak mengganggu kehidupannya.

Sedangkan Icha Gwen hanya bisa pasrah dengan tudingan-tudingan miring yang menyudutkannya. Namun Icha meminta agar netizen tidak ikut membawa-bawa anaknya. "Netizen maha benar
Teteh mah sabarrrr. Kalian boleh deh hina saya apa aja silakan.. Saya diam tapi 1 jangan sampe hina anak saya, jangan main hakim sendiri tanpa tau kebenaran nya," tulis Icha Gwen di Instagram story nya.
Source: slidegossip