Ini Alasan Kimmy Jayanti Tak Mau Pindah Agama Demi Orang yang Dicintai!

slidegossip
 slidegossip - Fri, 15 Mar 2019 02:18
 Viewed: 3
Ini Alasan Kimmy Jayanti Tak Mau Pindah Agama Demi Orang yang Dicintai!
slidegossip.com - Soal agama atau keyakinan, rupanya model cantik Kimmy Jayanti punya prinsip sendiri. Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (13/3/2019), Kimmy Jayanti mengungkapkan alasannya tak mau berpindah agama mengikuti keyakinan suaminya Greg Nwokolo.

Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo (tribunnews.com)

Kimmy Jayanti akhirnya bicara blak-blakan soal pernikahan beda agama yang dijalaninya bersama Greg. Menggunakan fitur 'Ask Me a Question' di Instagram story nya, model cantik berusia 27 tahun itu mengungkapkan alasannya tak mau pindah agama hanya karena pernikahan. Kimmy pun tak mau memaksa Greg untuk pindah agama mengikuti keyakinan yang dianutnya.

"Agama ini sudah saya yakini jauh sebelum bertemu dengan jodoh saya. (Saya meyakini) ketika kita menjalankan hidup dengan baik dan benar maka kita akan mudah diterima tanpa harus menanyakan apa agamamu," terang Kimmy Jayanti.

Menurut Kimmy, suaminya sangat menghargai dan menghormati agama yang dianutnya. Hal tersebut dibuktikan oleh Greg dengan membuat kuil di salah satu ruangan dalam rumah mereka. "(Dengan begitu) saya tetap bisa beribadah. Di rumah itu juga ada cross (salib)," ungkap Kimmy Jayanti.

Lalu bagaimana dengan anak-anak mereka? Apakah akan mengikuti keyakinan ibunya atau ayahnya? Ternyata Kimmy dan Greg sudah sepakat kelak anak-anak mereka akan mengikuti agama yang dianut Greg. "Nanti, dedre (anak) ikut agama padre (suami)," ujar Kimmy Jayanti.

Kimmy pun menjelaskan alasannya merelakan anak-anaknya untuk mengikuti agama yang dianut sang suami. Model berdarah India itu merasa yakin bahwa suami adalah kepala rumah tangga di mana setiap peraturannya harus dijadikan prioritas.

Kimmy juga menilai bahwa agama bukanlah hal yang harus diperdebatkan karena semuanya pasti mengajarkan kebaikan. "Agama adalah pedoman dan semua agama mengajarkan kebaikan. Saya melihat suami dan keluarganya adalah orang yang saya bisa percaya untuk mendidik anak dalam beragama," jelas Kimmy.

Meski begitu, Kimmy Jayanti mengaku dirinya akan tetap berperan penting dalam pengembangan budi pekerti anak-anaknya. Pembagian tugas itu menurut Kimmy sudah disepakati dengan suaminya.

"Saya akan doakan dia dalam kepercayaan saya. Yang penting dia sehat, santun, punya toleransi tinggi terhadap sesama, dan ringan tangan dalam membantu sesama," terang Kimmy lagi.

Seperti diketahui, Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo menggelar pernikahan mereka di Perth, Australia, pada tanggal 20 Mei 2018 lalu. Kemudian pada bulan Desember 2018, Kimmy terang-terangan mengatakan bahwa mereka terpaksa menikah di luar negeri karena perbedaan agama.
Source: slidegossip