Ini Baru Lawan Seimbang? Tessa Mariska Kasih Bogem Panas Buat Nikita Mirzani!

slidegossip
 slidegossip - Thu, 21 Mar 2019 00:37
 Viewed: 1011
Ini Baru Lawan Seimbang? Tessa Mariska Kasih Bogem Panas Buat Nikita Mirzani!
slidegossip.com - Pedangdut Tessa Mariska kini tengah berseteru dengan Nikita Mirzani. Seperti dilansir dari msn.com (20/3/2019), rupanya perseteruan tersebut berawal dari komentar Tessa Mariska pada postingan di akun Instagram pengacara Indra Tarigan.

Nikita Mirzani (bahasaberita.com)

"Kemarin saya cuma komentar di kasusnya bang Indra. Saya, juga bang Indra enggak nge-tag nama. Bang Indra cuma ngomong ada ular be*ina begini begini begini. Saya dengar ular be*ina, gampang bang. Kalau orang sakit, in*ak saja kelar. Sudah tanpa nge-tag, dia (Nikita) masuk, dia tag nama saya, 'Gue in*ak leher lo'," ungkap Tessa Mariska di Mapolda Metro Jaya, Jakarta (19/3/2019).

Merasa keselamatannya terancam, Tessa Mariska pun balik mengancam akan melaporkan Nikita Mirzani ke polisi karena menurutnya tindakan Nikita sudah tergolong ancaman yang bisa dipidana.

"Dia sudah mengancam saya. Sebentar lagi kamu. Ngomong kamu hati-hati, jangan sembarangan ngomong. Kamu ngancam saya, mau pa*ahin leher saya. Semua ada aturan di sini. Bukan kamu bisa beli. Polisi enggak bisa dibeli. Hey, siapa kamu bisa beli polisi," ucap Tessa Mariska seolah ingin memberi bogem keras buat Nikita.

Bagi Tessa Mariska, ancaman yang dilontarkan Nikita Mirzani bukanlah sebuah candaan atau main-main. Ia khawatir kalau Nikita benar-benar melakukan kekerasan seperti yang dituliskannya di Instagram.

"Saya ini merasa terancam dong. Leher saya mau dii*jak. Kalau saya jalan tengah malam ada yang i*jak leher saya gimana?," ujar Tessa.

Tessa Mariska menegaskan bahwa Nikita Mirzani juga manusia biasa pada unumnya dan tidak kebal hukum. "Semua orang mau lapor kamu, kamu bilang tidak bisa lapor mengenai kasus gue. Oke kita tunggu saja, kita tunggu saja. Enggak lama lagi deh," pungkasnya.
Source: slidegossip