Ini Jawaban Luna Maya Ketika Raffi Ahmad Pernah Berkali-kali Nyatakan Cinta!

slidegossip
 slidegossip - Thu, 28 Mar 2019 03:47
 Viewed: 540
Ini Jawaban Luna Maya Ketika Raffi Ahmad Pernah Berkali-kali Nyatakan Cinta!
slidegossip.com - Pengakuan mengejutkan tiba-tiba terungkap dari mulut Luna Maya. Siapa yang menyangka kalau Raffi Ahmad ternyata pernah menyatakan cintanya pada Luna Maya. Bukan cuma sekali, tapi berkali-kali.

Luna Maya dan Raffi Ahmad (wowkeren.com)

Seperti dilansir dari grid.id (25/3/2019), pengakuan tersebut keluar dari mulut Luna Maya sendiri saat dirinya direlaksasi oleh presenter kondang Uya Kuya dalam salah satu segmen tayangan acara 'Dahsyat' yang tayang di RCTI pada (27/12/2013) lalu.

Yang lebih mengejutkan, bukan hanya sekali, tapi Raffi Ahmad sampai beberapa kali mengungkapkan rasa cintanya kepada Luna Maya. Saat pengaruh relaksasi dari Uya Kuya merasuk ke jiwa Luna, mantan kekasih Ariel Noah itu pun begitu lancar membuka sejumlah rahasia pribadinya, yang disaksikan oleh host 'Dahsyat' yang lainnya seperti Raffi Ahmad, Jeremy Teti dan Ayu Dewi.

"Pernah ditembak sama Raffi?" tanya Uya Kuya kepada Luna Maya dalam posisi duduk rileks dengan mata terpejam. "Emmm.. Pernah. Pas kemarin. Pas tujuh bulan yang lalu. Tapi bingung karena pada saat yang bersamaan (Raffi) juga deketin Cinta Laura dan Mikha Tambayong," jawab Luna dengan lancar.

Raffi Ahmad yang berada di tempat yang sama itu pun jadi salah tingkah dengan pengakuan Luna. "Berapa kali dia nembak?" tanya Uya Kuya lagi. "Udah beberapa kali sih," jawab Luna Maya yang membuat terkejut para host dan penonton.

Uya yang semakin penasaran kemudian melanjutkan pertanyaannya pada Luna, "Kamu sempat kepikiran nggak buat jadian sama Raffi?" tanya Uya. "Nggak juga sih karena waktu itu (aku) juga lagi ga ada pilihan," jawab Luna. "Raffi itu bagaimana menurut kamu?," tanya Uya lagi. "Baik, cuma dia seperti anak kehilangan arah aja. Maksudnya, dia nggak bisa memantapkan hati pada satu perempuan," jawab Luna yang membuat seisi studio tertawa.

"Jawab jujur, kamu pernah memantapkan hati sama Raffi?" tanya Uya lagi. "Iya sih, dulunya kita kan cuma teman," jawab Luna. Uya pun melanjutkan pertanyaannya. "Kalau disuruh pilih Ariel atau Raffi, kamu pilih yang mana?" Luna tampak terdiam sesaat, lalu memberikan jawabannya. "Susah juga sih. Soalnya dua-duanya suka cewek," jawab Luna.
Source: slidegossip