Iqbaal Bakal Diganti? Siapa dari 5 Aktor Tampan Ini yang Paling Cocok Jadi Dilan Dewasa?

slidegossip
 slidegossip - Fri, 08 Mar 2019 02:12
 Viewed: 733
Iqbaal Bakal Diganti? Siapa dari 5 Aktor Tampan Ini yang Paling Cocok Jadi Dilan Dewasa?
slidegossip.com - Kabarnya, setelah sukses dengan 'Dilan 1990' dan 'Dilan 1991' bakal ada kelanjutan film ini di mana Dilan dan Milea sudah lebih dewasa. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (7/3/2019), disebut-sebut tokoh Milea yang diperankan Vanessa Prescilla akan digantikan oleh sang kakak, Sissy Priscillia yang akan menjadi Milea dewasa. Lalu jika Sissy Priscillia bakal jadi pemeran Milea dewasa, siapakah di antara 5 aktor tampan berikut ini yang paling cocok memerankan tokoh Dilan dewasa menggantikan Iqbaal Ramadhan?

Herjunot Ali (muvila.com)

1. Vino G Bastian

Aktor tampan yang satu ini memang tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Berbagai karakter pernah ia mainkan di beberapa judul film yang dibintanginya, mulai dari komedi, drama hingga laga. Bukan tak mungkin jika Vino G Bastian bakal terpilih menjadi pemeran tokoh Dilan dewasa.

2. Herjunot Ali

Berakting di film drama sepertinya menjadi keahlian aktor tampan Herjunot Ali. Lihat saja aktingnya di film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' yang begitu maksimal. Jadi rasanya bukan perkara sulit buat Herjunot Ali untuk memerankan tokoh Dilan dewasa.

3. Ariel Noah

Ariel Noah sempat menunjukkan kemampuan aktingnya di film layar lebar berjudul 'Sang Pemimpi'. Rasanya tak ada salahnya jika banyak orang yang ingin melihat kemampuan akting Ariel lagi di film 'Dilan'. Sosok Ariel yang kharismatik juga bisa menjadi nilai lebih untuk terpilih jadi pemeran Dilan dewasa.

4. Nicholas Saputra

Kesuksesannya berperan sebagai Rangga di film 'Ada Apa Dengan Cinta?' membuat orang tak bisa melupakan sosok aktor tampan yang satu ini. Rasanya juga cukup pantas jika Nicholas Saputra ditantang untuk memerankan tokoh Dilan Dewasa di film 'Dilan' selanjutnya.

5. Iko Uwais

Aktor tampan yang satu ini memang dikenal dengan peran-perannya di film laga yang menunjukkan aksi bela dirinya. Rasanya tak ada salahnya jika Iko Uwais diberi kesempatan untuk bermain film drama dengan menjadi pemeran Dilan dewasa.
Source: slidegossip