Isi Gas Air Mata versi Netizen, Pantes Perih Banget Ya

Okezone
 Okezone - Thu, 23 May 2019 04:32
 Viewed: 572
Isi Gas Air Mata versi Netizen, Pantes Perih Banget Ya

AKSI 22 Mei menjadi sorotan banyak pihak, karena sejak 21 Mei malam, aksi sudah diwarnai kerusuhan. Pihak kepolisian pun terpaksa menembakan gas air mata untuk memukul mundur para demonstran.

Ya, gas air mata memang salah satu cara ampuh membubarkan massa dan mengusir para demonstran. Tapi, tahukah kalian apa isi dari gas air mata? Nah netizen punya jawabannya nih.

Mereka ikut menduga-duga isi gas air mata lewat hashtag yang kini ramai #IsiGasAirMata. Gas air mata sendiri mengandung gas CN, CS, CR, dan semprotan merica gas OC.

Namun, netizen Twitter punya pandangannya sendiri mengenai isi kandungan gas air mata. Kira-kira apa jawaban mereka ya? Yuk disimak

Baca Juga: Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Yuk Kenali Bahaya Kanker Kelenjar Getah Bening

1. Jawaban absurd

Kalau isi gas air mata seperti yang dikatakan akun @nyambekman, mungkin bukan sakit mata dan sesak yang timbul, tapi pikiran bingung dan ogah untuk berpikir serius. Bukan begitu?

2. Aduh, Firendzone..

Isi gas air mata kalau versi @kimvania ada kaitannya dengan perasaan hati dan urusan cinta. Kalau Anda terserang gas air mata versi Kim, siap-siap saja merasakan kecewa, apalagi sudah cinta mati.

3. Kenangan mantan

Kayaknya netizen banyak yang kecewa dengan urusan percintaan, ya. Sama seperti yang dirasakan Saras dimana kalau menurut dia, isi gas air mata adalah bayangan mantan yang masih dapat terlihat di kamarnya. Makanya dia bisa nangis dan tak bisa lihat masa depan.

Baca Juga: Pedangdut Putri Isnari dalam Balutan Hijab, Masya Allah Cantiknya

4. Galau terus!

Benar, ternyata banyak netizen Twitter yang dipermainkan cintanya. Salah satunya seperti kisah @danarfs ini yang menurut dia isi gas air mata itu adalah seseorang yang Anda sayangi tapi tidak bisa Anda miliki. Sad banget sih kalau begitu kondisinya.

Source: Okezone